Sukses

D’Masiv Sampai .Feast ikut Meriahkan  Konser Nyanyian Rindu

D’Masiv dan .Feast berhasil menghibur masyarakat Surabaya.

Liputan6.com, Jakarta Konser Nyanyian Rindu hadir bagi Sobat Rindu Surabaya dan sekitarnya yang sudah lama merindukan konser musik musisi-musisi terbaik Indonesia. Acaranya diselenggarakan pada tanggal 14 Oktober 2022 di DBL Arena Surabaya. Konser ini berhasil mendatangkan .Feast, Hindia, D’Masiv, Rayhan Noor, Okaay serta kelompok musik Prontaxan. 

Acara dimulai sejak sore, dibuka dengan penampilan dari Rayhan Noor, lalu disusul oleh Okay dan Sal Priadi. Okin mengatakan bahwa Surabaya merupakan lokasi terakhir dia manggung sebelum pandemi dan Nyanyian Rindu berhasil membawa kembali panggung yang mengesankan untuk Okin.

Setelah break maghrib, saatnya untuk Feast naik ke panggung. Baskara dan kawan-kawan membawakan sejumlah lagu andalan seperti Gugatan Rakyat Semesta, Berita Kehilangan, Peradaban. Terlihat banyak penonton yang hafal dengan lagu-lag ini mereka bernyanyi bersama yang terdengar seperti teriakan berjamaah disertai dengan jingkrakan penonton yang menggemparkan DBL Arena. 

"Menyesuaikan penonton yang masih usia remaja, JF The Skin Specialist ikut memeriahkan Konser Nyanyian Rindu. Kami dukung dari segi kesehatan kulit, karena JF ahlinya masalah kulit, mulai dari perawatan kulit berjerawat, menyamarkan noda hitam bekas jerawat dan perawatan harian agar terhindar dari masalah jerawat di Wajah & Badan," ujar Netty Widiastuti, Brand Manager JF The Skin Specialist.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cocok

Produk ini juga cocok untuk remaja yang banyak mengalami masalah kulit. Para remaja yang puber umumnya banyak mengalami masalah kulit bruntusan dan jerawat. Menggunakan JF, masalah kulit tersebut bisa teratasi.

"Produk JF merupakan formulasi Dermatologist dan sudah teruji klinis melawan jerawat. Jadi bila terjadi masalah jerawat harus segera dirawat jangan sampai bekasnya merusak penampilan," kata Netty Widiastuti.

JF The Skin Specialist hadir dengan dua jenis varian. Pertama, JF Acne Series dengan kemasan berwarna oren yang terdiri dari rangkaian JF Anti Acne untuk perawatan saat kulit berjerawat , JF Acne Spot Care untuk menyamarkan noda hitam bekas jerawat & JF Acne Protect untuk perawatan harian agar terhindar dari masalah jerawat.

"Unggulan JF yaitu JF Anti Acne Cleanser Bar sudah ada di Indonesia sudah sejak tahun 1980-an. Selain sudah teruji klinis, produk JF diformulasikan oleh Dokter Spesialis Kulit dan dengan kandungan bahan aktif alami Sulfur, yang dipercaya dari zaman nenek moyang kita bahwa Sulfur dapat mengatasi berbagai masalah kulit.  Namun don’t worry yaa JF tetap nyaman dipakai karena sabunnya wangi tidak kentara bau Sulfur dan juga kulit tetap lembut tanpa menyebabkan kulit kering," pungkas Netty.

 

 

3 dari 3 halaman

Bernyanyi

Keseruan Konser Nyanyian Rindu berlanjut dengan penampilan Rian Ekky Pradipta dari D’Masiv yang mengajak penonton bernyanyi bersama. Di dalam ruangan yang gelap penonton menyalakan flashnya sehingga menjadi pemandangan yang indah saat mengiringi lagu “Merindukanmu” 

Konser ditutup dengan penampilan Prontaxan, kelompok musik yang mengusung genre dance/elektronik koplo ini mengajak penonton berjoget bersama. 

Dilihat dari akun instagram @nyanyianrindu.id, penyelenggara berjanji akan kembali lagi ke kota Surabaya dengan acara yang lebih besar lagi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini