Sukses

Sinopsis dan Link Nonton Gratis Episode Terbaru To Your Eternity Season 2: Perjalanan Makhluk Mistis yang Abadi

Akhir Oktober 2022 lalu, dunia anime kembali diramaikan dengan perilisan Season ke-2 To Your Eternity. Nonton kisah Fushi yang mencoba menyelamatkan warga dari amukan makhluk Nokkers yang kuat. Baca sinopsis dan dapatkan link nonton gratis To Your Eternity Season 2 di sini.

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi anime terbaru yang dirilis pada bulan Oktober 2022 lalu adalah To Your Eternity. Serial anime yang diadaptasi dari manga ini sudah mulai menyiarkan episode teranyar musim keduanya tepatnya pada Minggu, (23/10/2022) lalu.

To Your Eternity Season 2 mengusung tema petualangan dengan sentuhan supranatural. Terlihat dari judulnya saja, anime ini menawarkan kisah keabadian. Tokoh sentralnya adalah Fushi yang memiliki tugas untuk menyelamatkan warga dari serangan makhluk misterius dengan julukan Nokkers.

Sosok ini tidak memiliki wujud fisik namun keberadaanya bisa meniru orang lain yang ditemuinya. Makhluk ini pun memiliki keinginan yang kuat untuk bisa mendominasi dari manusia lainnya.

Serial anime To Your Eternity musim kedua ini diproduksi oleh NHK, Kodansha, dan NHK Enterprise. Belum ada satu bulan tayang, anime ini pun berhasil mendapatkan nilai tinggi di situs myanimelist.net yakni 8,17 dari 10 dengan total lebih dari sembilan ribu pengulas.

Untuk Anda yang baru bergabung dan penasaran dengan cerita selengkapnya, anime ini bisa bisa disaksikan di aplikasi Vidio di mana tiga episode pertamanya bisa disaksikan secara gratis. Sebelum mendapatkan link nontonnya, simak dulu rangkuman kisah Fushi melalui sinopsis di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Obsesi Reinkarnasi

Episode perdana To Your Eternity Season 2 dibuka dengan judul Obsesi Reinkarnasi. Hal ini tentunya menjadi hal yang begitu melekat jika membahas tentang kehidupan yang abadi. Sebelum masih ke inti cerita, anime dengan nama lain Fumetsu no Anata e ini dibuka dengan monolog suara dari seorang pria yang menceritakan tentang perjalanan hidup Fushi.

Kisah berlanjut saat cerita berpusat di sebuah keramaian pasar. Tiba-tiba datang monster yang tidak diduga menyerang banyak warga. Ternyata itu adalah Nokkers. Hingga tengah malam, monster tersebut tetap mengintai warga. Fushi pun turun tangan untuk membasmi itu semua.

Keesokan paginya, Fushi berdiam diri di pantai sambil merenungi kehidupannya yang hanya bertarung dengan Nokkers selama 40 tahun. Dari momen ini pun jubah hitam menceritakan bagaimana Fushi berubah wujud dari masa ke masa mulai dari kepiting, gurita, hingga seekor ikan. 

Sesosok jubah hitam pun mencoba membangkitkan semangat Fushi dengan mengajaknya mengingat apa saja impian selama ini. Ternyata, Fushi rindu dengan teman-temannya yang dulu sempat bersamanya. Tiba-tiba ia dikejutkan dengan kedatangan Hisame, cucu dari Hayase. Ia menyampaikan kepada Fushi bahwa dirinya adalah utusan Hayase untuk membantu Fushi.

3 dari 4 halaman

Pergi ke Desa

Anime To Your Eternity pun berlanjut. Fushi dan Hisame memutuskan untuk menyebrang pulau untuk mendatangi sebuah desa. Desa tersebut membutuhkan bantuan karena adanya musibah. Konon katanya, jenazah bisa kembali bangkit dari tanah dan meneror warga. 

Saat Fushi sedang sendirian di atas bukit, Hisame pergi untuk meminta izin kepala desa untuk tinggal sementara. Kepala Desa pun menyambut baik dan mengundang Fushi untuk bergabung makan malam. 

Dua orang yang sedang berkelana pun ikut bergabung dengan mereka. Salah satunya adalah Tonari. Awalnya Hisame tidak menyadari bahwa yang berada di depannya adalah Tonari. Di meja makan, perdebadatan tentang niat Hisame untuk menangkap Fushi pun tak bisa terhindarkan.

Hisame kemudian diam-diam memberikan sebuah racun ke dalam teh yang diminum Tonari. Sayangnya, Tonari sudah kebal karena di masa lalu, ia sudah diracun dengan bahan yang sama. 

4 dari 4 halaman

Link Nonton Gratis To Your Eternity S2

Kira-kira siapakah yang sebenarnya memiliki niat jahat kepada Fushi. Apakah Hisame atau Tonari? Ikuti cerita terbaru Fushi dan kehidupannya dengan menonton anime keren ini di aplikasi Vidio yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia. 

Episode terbaru To Your Eternity Season 2 tayang setiap Senin pukul 18.00 WIB di Vidio. Untuk tiga episode pertama, anime ini bisa disaksikan secara gratis. Selanjutnya, penonton bisa berlangganan Vidio Platinum yang bisa didapatkan mulai dari 15 ribu untuk akses 30 hari. Kunjungi link berikut untuk nonton anime gratisnya, Fumetsu no Anata e Season 2 sub Indo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.