Sukses

Viral Erina Gudono Pesan Bingkisan untuk Pengiring Manten ke Tetangga, 5 Meter Dari Rumah

Erina Gudono calon istri Kaesang Pangarep pesan bridesmaid hampers dari UMKM tetangganya sendiri yang berjarak 5 meter dari rumah. Apa saja isinya?

Liputan6.com, Jakarta Jelang menikah dengan Kaesang Pangarep, Erina Gudono memesan puluhan bridesmaid hampers alias bingkisan untuk pengiring pengantin. Satu hal yang bikin syok, ia tak memesannya di vendor mewah.

Calon menantu Presiden Jokowi malah pesan ke tetangga yang membuka usaha mikro kecil menengah alias UMKM souvenir. Sejumlah sahabat memamerkan hampers dari Erina Gudono.

Bingkisan itu berisi kain jarit, reed diffuser, wewangian, dan gelas ekslusif yang dikemas UMKM Priscanara Atelier dengan cantiknya dalam boks hijau bergambar hutan dengan tulisan: The Wedding of Erina & Kaesang.

Pendiri UMKM Priscanara Atelier, Novikasari, membenarkan bahwa Erina Gudono memesan bingkisan untuk pengiring pengantin kepadanya. Ia bangga dipercaya calon mantu Jokowi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Isi Hampers

Bridesmade namanya. Ini reed diffuser-nya sama ini stiknya, kemudian ini gelasnya. Ini ada guide bagaimana bikin seragam dan jilbabnya,” katanya kami lansir dari video wawancara di kanal YouTube Berita Surakarta, Minggu (6/11/2022).

“Kalau untuk (bingkisan) yang Mbak Erina itu, ada diffuser, parfum, gelas dan teh,” imbuh Novikasari.

Berita Surakarta menjelaskan, lokasi UMKM ini hanya sekitar 5 meter dari kediaman Erina Gudono.

3 dari 4 halaman

Pesan 53

Novikasari kemudian menjelaskan, Erina Gudono memesan 53 bridesmaid hampers beberapa pekan lalu ditujukan untuk rekan-rekan di Puteri Indonesia dan sejumlah sahabat dekat.

“Kalau untuk jumlah, Mbak Erina minta 53, untuk teman-teman Puteri Indonesia itu ada sekitar 30 dan sisanya untuk teman-temannya,” ungkap Novikasari yang tak mampu menutupi rasa bangganya.

4 dari 4 halaman

Pesan Langsung 1 Boks

Novikasari tak menyangka, keluarga Erina Gudono memercayakan UMKM untuk ikut berkontribusi dalam pernikahan yang digelar Desember 2022. Harga per hampers sekitar 300 ribu rupiah.

“(Pesan ke) kami langsung satu boks. Untuk yang Mbak Erina itu (harga) sekitar 300-an. Perasaannya tentu saja senang, bangga dikasih kesempatan, dikasih kepercayaan sebagai UMKM ikut serta di acara bahagia Mbak Erina dan Mas Kaesang,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.