Sukses

Kaesang Pangarep Diduga Bocorkan Tanggal Pernikahan Lewat Nomor Punggung Kaus, 10 Desember 2022

Dalam foto prewedding, Erina Gudono pakai kaus bernomor punggung 10 dan Kaesang Pangarep 12. Netizen menduga, ini kode tanggal 10 Desember.

Liputan6.com, Jakarta - Kaesang Pangarep mengunggah sejumlah foto prewedding dengan Erina Gudono dengan lokasi di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, di akun Instagram terverifikasi sejak 28 Oktober 2022.

Foto pertama yang diunggah menampilkan putra bungsu Presiden Jokowi menggandeng tangan calon istri. Memakai kaus sepak bola warna merah, keduanya kompak membelakangi kamera.

Erina Gudono memakai kaus dengan nomor punggung 10 bertuliskan nama Kaesang. Sementara Kaesang Pangarep tampil dengan kaus bernomor punggung 12 bertuliskan nama Erina.

Bersama foto ini, aktor film Cek Toko Sebelah mengunggah status teks berisi kode keras, “Yuk @erinagudono.” Netizen yang jeli mengkritisi pemilihan angka 10 dan 12. Mereka menduga ini tanggal pernikahan Kaesang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanggal 10 Bulan 12

Tanggal 10 bulan 12,” cetus akun @nypa**** di kolom komentar. “Fix berarti pestanya tanggal 10 bulan 12,” @andri**** menyahut. “Tanggal 10-12-2022,” @liena**** menggarisbawahi.

Yang lain mencoba mengonfirmasi tanggal pernikahan dengan mengirim pertanyaan kepada kedua calon pengantin. “10 Desember-kah?” tanya warganet berakun @ayu****.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Persiapan Nikah 100 Persen

Hingga artikel ini disusun, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono belum memberikan pernyataan resmi. Saat mengunjungi rumah calon mertua, Kaesang enggan membahas lokasi dan tanggal nikah.

Ketika ditanya jurnalis pada Minggu (23/10/2022) di Yogyakarta, Kaesang Pangaep hanya mengabari, persiapan nikah sudah 100 persen. “Persiapan nikah 100 persen mantap,” ujarnya.

4 dari 4 halaman

Aku Akhir Tahun Nikah

Diberitakan sebelumnya, Kaesang Pangarep membenarkan bahwa akhir 2022, ia akan menikah. Calon istrinya orang Yogyakarta, merujuk pada Erina Gudono yang berasal dari Kota Gudeg.

Aku akhir tahun nikah sama orang DIY. Nah ini giliran kalian ‪@persisofficial ‪@PSIMJOGJA untuk melakukan perubahan kecil di dunia persuporteran,” cuitnya lewat akun Twitter terverifikasi pada 3 Oktober 2022 seraya menggemakan tagar #MataramIsLove.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.