Sukses

Gibran Rakabuming Jawab Isu Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Nikah 10 Desember 2022

Para jurnalis mencecar Gibran Rakabuming dengan pertanyaan soal Kaesang Pangarep akan menikahi Erina Gudono pada 10 Desember 2022. Benarkah?

Liputan6.com, Jakarta - Foto prewedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono berlatar Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah yang diunggah di medsos, memantik spekulasi seputar tanggal pernikahan keduanya.

Pasalnya, mereka bertukar kaus. Erina Gudono pakai kaus bernomor punggung 10 bertuliskan nama Kaesang. Putra bungsu Jokowi berkaus dengan nomor punggung 12 atas nama Erina.

Netizen dan jurnalis lantas menduga, 10-12 adalah tanggal pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Awak media mencoba mengonfirmasi spekulasi ini ke Gibran Rakabuming.

Wali Kota Solo sekaligus kakak Kaesang Pangarep ini tampak santai kala dicecar awak media. Seorang jurnalis bilang, “Prewedding-nya Mas Kaesang sudah di-share di Instagram. Itu ada klunya ya, Mas tanggal 10 Desember?”

Baca juga: Sosok Erina Gudono, Calon Istri Kaesang Pangarep di Mata Presiden Jokowi

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

La Embuh

Mendengar pertanyaan ini, Gibran Rakabuming berkelit. Bintang film Sesuai Aplikasi mengaku tak tahu soal Kaesang Pangarep memberi klu tanggal pernikahan lewat foto prewedding.

“Lha embuh, iso wae password WiFi omahe Kaesang opo opo kan aku yo ora mudeng (Entahlah, bisa saja kata kunci WiFi rumah kaesang atau apa, aku juga enggak tahu),” kelitnya.

3 dari 4 halaman

Tanya Kaesang

Melansir dari video interviu di kanal YouTube Berita Surakarta, Sabtu (29/10/2022), Gibran Rakabuming malah menantang para jurnalis mengecek password rumah adiknya.

“Cobanen cedake omahe Kaesang, lebokno 1012 opo nomor Pin ATM-e embuh, takono Kaesang (Coba saja mendekat ke rumah Kaesang, masukkan 1012. Atau mungkin itu pin ATM, coba tanya Kaesang),” seloroh Gibran Rakabuming.

 

4 dari 4 halaman

Nikah Sama Orang DIY

Wajar jika publik menduga 10-12 sebagai 10 Desember mengingat sebelumnya, Kaesang Pangarep lewat sebuah cuitan di akun Twitter terverifikasi membenarkan akan melepas masa lajang pada akhir 2022.

Aku akhir tahun nikah sama orang DIY. Nah ini giliran kalian ‪@persisofficial ‪@PSIMJOGJA untuk melakukan perubahan kecil di dunia persuporteran,” cuitnya pada 3 Oktober 2022 lalu menyematkan tagar #MataramIsLove.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.