Sukses

Penyanyi Aaron Carter Meninggal Dunia di Usia 34 Tahun, Penyebab Kematian Adik Nick Carter Backstreet Boys Ini Masih Diselidiki

Liputan6.com, Jakarta Aaron Carter rapper dunia kondang meninggal dunia, Sabtu (5/11/2022). Dilancir dari berbagai sumber, penyanyi dan juga aktor ini ditemukan tewas di kediamannya, di Landcaster, California, Sabtu waktu setempat.

Kini, penyebab kematian adik kandung Nick Carter personel Backstreetboys itu masih diselidiki Kepolisian Los Angeles. 

Seperti dikutip dari New York Times, Taylor Helgeson, perwakilan dari Big Umbrella, perusahaan managemet entertainment, menyatakan penyanyi berusia 34 tahun itu meninggal dunia. Tapi, dia tidak menolak berkomentar tentang penyebab kematian sang vokalis. 

Seperti diketahui, Aaron Carter menulai debut sebagai penyanyi cilik di usia 9 tahun.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Debut

Debut album Aaron Carter dirilis saat nyaris berusia 10 tahun. Lantas, album  yang terkenal milik sang vokalis dikenal dengan judul Aaron Party dan digarap saat berusia 12 tahun.

Melanie Martin, mantan kekasih Aaron Carter mengungkapkan kesedihannya. Di akun TikTok-nya dalam video beberapa detik, sang mantan mengungkapkan rasa kagetnya dengan berita duka ini. Hubungan asmara mereka membuah seorang anak, Prince yang kini berusia 11 bulan.

Penyanyi kelahiran 8 September 1987 ini ditemukan tewas di dalam bathup di kediamannya. Penyidik masih menyelidiki. 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS