Sukses

Dibintangi Anggika Bolsterli, Serial Get Ur Dream Kemas Lika-Liku Persahabatan 6 Mahasiswa yang Tinggal Satu Kos

Get Ur Dream bercerita tentang 6 mahasiswa yang tinggal bersama di sebuah rumah kos. Di sana mereka berbagi semua mimpi dan harapan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Anggika Bolsterlidan Devina Aureel kembali dipersatukan dalam sebuah serial terbaru berjudul Get Ur Dream. Ini merupakan Serial MAXstream Original yang diproduksi dari Mahakarya Pictures.

Get Ur Dream bercerita tentang 6 mahasiswa yang tinggal bersama di sebuah rumah kos. Di sana mereka berbagi semua mimpi dan harapan mereka.

Di setiap eposide serial ini, ke-6 mahasiswa ini akan berusaha untuk mewujudkan mimpi dan harapan yang mereka kejar dengan cara yang se-instant mungkin, maka kejadian-kejadian yang di luar prediksi merekapun terjadi.

"Get Ur Dreams merupakan serial tentang persahabatan yang kami angkat sebagai konten orisinal MAXstream. Dengan suguhan dinamika komedik dari enam karakter mahasiswa ini, kami harap Get Ur Dreams dapat menghadirkan hiburan yang seru hingga inspirasi bagi para penonton, khususnya bagi penggemar genre komedi situasi," kata General Manager Digital Content Creation Telkomsel Suryanda Stevanus saat konferensi pers pada Jumat (4/11/2022) di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Chemistry

Get Ur Dream dibintangi oleh Anggika Bosterli berperan sebalai Lola, mahasiswi jurusan Psikologi yang ambisius, baik dalam hal kehidupan kuliah maupun percintaan, sangat mudah luluh ketika bertemu dengan cowok cool, serta Devina Aureel sebagai Shinta, mahasiswi jurusan Ilmu Komunikasi, sahabat Lola dari TK sampai kuliah.

"Ceritanya lucu, coba ah, wah seru juga ada Devina juga yang sudah pernah kerja bareng. Di sini gak ada effort-nya sih karena gampang banget nemuin chemistry-nya. Bersyukur ada di project ini karena cukup menyenangkan," kata Anggika.

"Bingung kalau sama Anggika tuh kaya narutal aja. Kaya liat-liatan aja bisa dapet chemistry-nya," timpal Devina Aureel.

 

3 dari 4 halaman

Pemeran Lain

Selain dua nama itu, serial ini juga dibintangi oleh Intan Melodi sebagai Sherli mahasiswi jurusan Filsafat, selalu telat connect dengan percakapan yang sedang terjadi, tapi selalu mempunyai pikiran yang positif terhadap banyak hal. Gusti Reyhan sebagai Lucky, Mahasiswa jurusan Teknik Informasi, Mantan Lola saat SMP yang punya otak cemerlang dan ketertarikan sangat tinggi terhadap Gadget.

Hadir pula Tubagus Ali sebagai Deni, mahasiswa jurusan Psikologi, tipikal teman yang selalu bisa diandalkan, suka berdandan rapih dan punya gaya hidup teratur, dan Xprayoga sebagai Ade, Mahasiswa jurusan Hukum, aktifis kampus yang punya idealisme tinggi terhadap segala macam hal yang menurutnya tidak adil, melakukan demo seakan-akan sudah menjadi kegiatan wajib baginya.

 

4 dari 4 halaman

Gratis

Get Ur Dream disutradarai oleh Reka Wijaya, yang sebelumnya sudah menyutradari beberapa sitcom seperti Bajaj Bajuri, Kejar Tayang, dan Tetangga Masa Gitu. Get Ur Dream memadukan duet Dendi Reynando (Creator & Show Runner) yang sebelumnya sudah merilis 4 film layar lebar, dan Upie Guava (Production Design & Show Runner) publik mengenalnya sebagai salah satu sutradara video klip musik dan iklan.

"Waktu kita branintrom kita bahas apa tentang kuliah, saya analogikan dengan mangkok mau diisi apa nih. Kita cari ide-ide yang fresh gitu. Prosesnya lama sih setiap episode hamir 2 mingguan. Setelah mndapatkan backbone storynya kita benar-benar rangkai," kata Reka Wijaya.

Get Ur Dream akan mulai tayang tanggal 7 November 2022 langsung satu season full secara gratis di MAXstream. Total episode season pertama Get Ur Dream sebanyak 6 episode. Untuk trailer Get Ur Dream bisa dilihat di youtube channel : Mahakaryachannel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.