Sukses

Saksikan Live Streaming Malam Puncak Indonesian Dangdut Awards 2022 di Indosiar, Kamis 3 November 2022 pukul 19.00 WIB

Ajang penghargaan tertinggi insan dangdut tanah air kembali digelar. Saksikan dalam program Malam Puncak Indonesian Dangdut Awards 2022 di Indosiar, Kamis 3 November 2022 pukul 19.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Setelah satu bulan lebih voting IDA 2022 dibuka, ajang penghargaan tahta tertinggi insan dangdut Indonesia akhirnya memasuki acara utamanya. Dengan mengusung tema Malam Puncak Indonesian Dangdut Awards 2022, acara ini akan disiarkan langsung di Indosiar pada Kamis, (3/11/2022) pukul 19.00 WIB.

Hadirnya acara ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para pedangdut tanah air yang telah memberikan kerja kerasnya untuk membuat musik dangdut tetap eksis dan kian berkembang.

Pada perhelatan Indonesian Dangdut Awards tahun ini, akan ada 11 kategori yang siap membawa pulang piala.

Sebelas kategori tersebut adalah Solo Pria Terpopuler, Solo Wanita Terpopuler, Penyanyi Daerah Solo Pria Terpopuler, Penyanyi Daerah Solo Wanita Terpopuler, Penyanyi Dangdut/Daerah Pendatang Baru Solo Terpopuler, Duo/Duet Dangdut/Daerah Terpopuler, Grup Dangdut/Daerah Terpopuler, Lagu Dangdut Terpopuler, Lagu Daerah Terpopuler, Video Klip Dangdut Terpopuler, dan Video Klip Daerah Terpopuler.

Kira-kira, siapakah Insan dangdut terbaik yang akan menjadi pemenang di Indonesian Dangdut Awards 2022? Jangan sampai melewatkan keseruan dan suguhan kemegahan acara ini. Anda bisa menontonnya langsung di Indosiar atau melalui aplikasi Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mini Sketsa

Indonesian Dangdut Awards 2022 tidak hanya menghadirkan acara pengumuman pemenang dan penyerahan piala saja, tapi juga diramaikan oleh sederet penampilan pedangdut dari lintas generasi yang siap mendendangkan tembang terbaik mereka.

Adapun para bintang tamu antara lain adalah Judika, Lesti Kejora, Rita Sugiarto, Jaja Miharja, Mansyur S, Soimah, Dewi Perssik, dan masih banyak lagi. Selain mengajak penonton bernyanyi bersama, penampilan mini sketsa juga akan dihadirkan oleh penyanyi alumni LIDA seperti Ryaas Randa, Gunawan, Lady Rara, dan yang lainnya.

Malam Puncak Indonesian Dangdut Awards 2022 akan dipandu oleh host yang tidak kalah tersohor seperti Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, Ruben Onsu, Jirayut dan Lady Rara. 

Jadilah saksi untuk para pemenang Indonesian Dangdut Awards 2022 dengan menontonnya secara langsung di Indosiar atau melalui layanan streaming di Vidio melalui tautan berikut ini, Indosiar Live.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.