Sukses

Widi Vierratale Buka Suara soal Aksi Buka Baju di Atas Panggung

Widi Vierratale melakukan aksi heboh dengan membuka bajunya sebelum turun panggung.

Liputan6.com, Jakarta Aksi Widi Vierratale melepas bajunya saat konser membuat heboh. Sahabat Kevin Aprilio itu pun buka suara terkait aksi membuka baju sebelum turun panggung di sebuah acara. 

Menurut Widi Vierratale, aksinya tersebut bukan untuk mencari sensasi. Dia beralasan, aksinya itu biasa dilakukan musisi di atas panggung.

"Gue manggung terus dan ada atraksinya. kita berawal dari mental aja, hal itu sudah biasa buat anak-anak (band) lama. Jadi seru saja," ungkap Widi Vierratale kepada wartawan, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Spontan

Menurut Widi, aksi buka baju di atas panggung merupakan aksi spontan untuk menghibur penonton. Hal itu juga bukan sesuatu yang aneh

"Iya spontan soalnya gerah, panas. Namanya habis manggung," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Pakaian Dalam

Dalam kesempatan itu, Widi juga menegaskan bahwa pakaian dalam yang terlihat itu bukanlah bra melainkan baju olahraga.

"Lagi itu bukan BH tapi baju olahraga. Sport bra kan sudah bagus-bagus kan," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Aksi Panggung

Sebelumnya, aksi panggung Widy Vierratale kembali menjadi sorotan. Kali ini karena Widy tiba-tiba membuka bajunya.

Kejadian ini bermula saat band tersebut tengah manggung di sebuah acara. Saat pertunjukan berakhir, masing-masing personel yaitu Kevin Aprilio, Raka, dan Widy mengucapkan terima kasih ke penonton sambil menundukkan kepala.

Tak lama setelah itu, Widy melempar sarung tangan yang dia pakai, kemudian melepas kaus berwarna putih yang dikenakannya.

Aksi Widy tersebut sontak membuat penonton heboh hingga berteriak. Sementara itu, Kevin Aprilio yang berada tepat di samping Widy hanya bisa menutup wajahnya saat melihat aksi panggung temannya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.