Sukses

Viral Lagi Video Mendiang Lee Ji Han Saat Bintangi Iklan Kopi Indonesia Bersama Mawar Eva dan Beby Tsabina

Liputan6.com, Jakarta Aktor Lee Ji Han menjadi salah satu korban jiwa dalam tragedi Halloween di Itaewon. Berita meninggalnya kontestan Produce 101 Season 2 ini tersiar pada Minggu (30/10/2022) malam.

Selain aktif sebagai aktor di Korea, Lee Ji Han juga pernah membintangi iklan produk kopi asal Indonesia bersama Mawar Eva De Jongh dan Beby Tsabina. Iklan Lee Ji Han kembali viral di media sosial.

Dalam video dengan durasi tak lebih dari satu menit, Mawar dan Beby tampak melakukan video call bersama Lee Ji Han. Sang aktor mengenakan kemeja merah muda, dia menari dan menikmati sebotol produk kopi tersebut.

Iklan ini membuat warganet kembali mengenang sosok artis yang meninggal di usia 24 tahun tersebut. Tak sedikit yang baru menyadari bahwa dia pernah jadi bintang iklan produk Indonesia.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Respons

"Lemes bgt yaAllah dengar kabarnya udah meninggal, yang tenang di sana lee jihan," kata salah satu warganet.

"Baru lewat tadi iklan di TV, oh dia orang nya," tambah yang lainnya.

"Rest in peace lee jihan,ga nyangka bgtt, tenang di sana ya lee jihan," kata yang lain.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Drama Baru

Diberitakan sebelumnya, Lee Ji Han sempat membintangi web drama berjudul Today Was Another Nam Hyun Day. Sebelum mengembuskan napas terakhir, dia juga masih aktif syuting untuk drama terbarunya.

Media Korea Selatan, Xportnews secara eksklusif memberitakan bahwa mendiang Lee Ji Han sempat syuting serial drama fantasi romantis MBC terbaru, The Season of Kkokdu.

4 dari 4 halaman

Peran

Lee Ji Han dikabarkan berperan sebagai mantan pacar pemeran utama wanita dan telah syuting hingga akhir bulan lalu. Serial drama tersebut rencananya tayang perdana pada Januari 2023.

Jenazah Lee Ji Han disemayamkan di Aula Pemakaman Rumah Sakit Myeongji 8 mulai Senin (31/10/2022) pukul 2 siang waktu setempat. Melansir Kbizoom, proses pemakaman diadakan pada Selasa, 1 November 2022.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS