Sukses

Lee Ji Han Kontestan Produce 101 Season 2 Meninggal Dunia dalam Tragedi Halloween di Itaewon

Lee Ji Han meninggal dunia di usia 24 tahun dalam tragedi Halloween di Itaewon.

Liputan6.com, Jakarta Pesta Halloween di Itaewon, Seoul, Korea Selatan, memakan banyak korban jiwa. Salah satunya adalah kontestan Produce 101 Season 2, Lee Ji Han.

Diberitakan oleh TV Report via Koreaboo, Lee Ji Han meninggal dunia dalam tragedi Itaewon yang terjadi pada 29-30 Oktober 2022. Sang artis meninggal di usia yang sangat muda, 24 tahun.

Rekan Lee Ji Han dalam Produce 101 Season 2, Park Hee Seok dan Kim Do Hyun, turut mengucapkan belasungkawa atas kepergian teman seperjuangan mereka.

"Mendiang Lee Ji Han, 30 Oktober 2022. Ji Han telah meninggalkan dunia ini untuk pergi ke tempat yang nyaman. Tolong ucapkan selamat tinggal padanya saat dia pergi ke tempat terakhirnya," tulis Park Hee Seok di Instagramnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kata Agensi

Jenazah Lee Ji Han disemayamkan di Aula Pemakaman Rumah Sakit Myeongji 8 mulai Senin (31/10/2022) pukul 2 siang waktu setempat.

Kabar meninggalnya Lee Ji Han juga telah dikonfirmasi oleh pihak agensi, 935 Entertainment.

"Benar bahwa Lee Ji Han meninggal dalam tragedi Itaewon pada tanggal 29 Oktober," tutur perwakilan agensi.

3 dari 3 halaman

Lee Ji Han

"Kami berharap itu tidak benar, tetapi ketika kami mendengar beritanya, kami sangat terkejut. Kami akan membahas ini dengan hati-hati karena keluarganya sangat sedih. Kami berdoa untuk mendiang," tutupnya.

Lee Ji Han adalah kontestan di Produce 101 Season 2 dan berada di peringkat #98. Dia tersingkir di babak pertama eliminasi. Sejak kemunculannya, ia aktif sebagai aktor dan tampil di web drama Today Was Another Nam Hyun Day.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.