Sukses

Kevin Bacon Jadi Bulan-bulanan Drax dan Mantis di Film The Guardians of the Galaxy Holiday Special

Dalam The Guardians of the Galaxy Holiday Special, Drax dan Mantis membuat kekacauan setelah mengetahui idola Star-Lord, Kevin Bacon, masih hidup di atas Bumi.

Liputan6.com, Jakarta - Nama aktor senior Hollywood Kevin Bacon mendadak jadi perbincangan publik dunia setelah Marvel merilis trailer film televisi spesial berjudul The Guardians of the Galaxy Holiday Special. Dalam trailernya, terlihat tim Guardians of the Galaxy menyambut hari raya Natal di Bumi secara ceria.

Namun begitu, bukan berarti keceriaan yang mereka rayakan berjalan dengan mulus. Dalam The Guardians of the Galaxy Holiday Special, terlihat Drax dan Mantis membuat kekacauan setelah mengetahui bahwa idola Peter Quill alias Star-Lord, Kevin Bacon, masih hidup di atas Bumi.

Berniat menjadikan Kevin Bacon hadiah Natal untuk Star-Lord, Drax dan Mantis justru membuat sang aktor legendaris berusaha kabur dari kedua sosok alien tersebut. Namun yang terjadi kemudian adalah adegan kejar-kejaran lucu antara Kevin Bacon dengan dua Guardians konyol itu.

"Kami mencari sang legenda Kevin Bacon," ujar Mantis (Pom Klementieff) dan Drax (Dave Bautista) secara bergantian di depan intercom rumah sang aktor.

"Ikutlah bersama kami sebagai hadiah Natal," ceplos Drax setelah merobohkan pintu rumah Kevin Bacon, membuat sang aktor ketakutan dan berlari kabur ke luar rumah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Dialog Kevin Bacon di Trailer

Dalam trailernya, tak terdengar satu pun kalimat dari dialog yang diucapkan Kevin Bacon untuk film ini. Ia hanya terdengar berteriak kaget lalu kabur dari rumahnya sambil menjatuhkan pohon Natal agar Drax dan Mantis tak mengejarnya.

Lucunya, Drax dan Mantis mengejar Kevin Bacon sambil melompat tinggi. Namun tingkah mereka berdua malah membuat Kevin Bacon makin ketakutan setengah mati.

Nama Kevin Bacon sebelumnya sempat disebut dalam film pertama Guardians of the Galaxy. Kala itu, Star-Lord mengatakan kepada Gamora bahwa Kevin Bacon adalah salah satu aktor favoritnya.

 

3 dari 4 halaman

Karakter Lain

The Guardians of the Galaxy Holiday Special juga menampilkan para karakter utama lainnya seperti Star Lord, Nebula, Rocket, Kraglin, Rocket, Groot, dan juga seekor anjing bernama Cosmo.

Premis film spesial ini berfokus pada tim Guardians of the Galaxy yang mencarikan kado Natal tebaik untuk Peter Quill alias Star-Lord selama mereka berada di Bumi.

 

4 dari 4 halaman

Di Balik Layar

James Gunn kembali ditunjuk sebagai sutradara dengan syutingnya yang diambil di tengah proses pembuatan Guardians of the Galaxy Vol. 3.

Film berdurasi 40 menit ini akan tayang di Disney+ pada 25 November 2022 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.