Sukses

Skater Kim Yuna dan Ko Woo Rim Menikah Hari Ini, Sabtu 22 Oktober 2022, Intip Foto Prewedding-nya

Kim Yuna dan Ko Woo Rim menikah di Shilla Hotel, Seoul.

Liputan6.com, Jakarta - Skater Kim Yuna dan anggota Forstella Ko Woo Rim akhirnya akan melangsungkan pernikahan pada hari ini, Sabtu (22/10/2022). pernikahan dilangsungkan secara private.

Kim Yuna dan Ko Woo Rim diberitakan akan menggelar pernikahan di Shilla Hotel, Seoul. Venue ini memang sering dijadikan tempat pernikahan selebritas papan atas.

Menjelang pernikahannya, pasangan ini membagikan foto-foto prewedding untuk para penggemar. Mereka berfoto di outdoor dan indoor dengan busana pengantin.

Kim Yuna dan Ko Woo Rim pertama kali bertemu di sebuah pertunjukan es pada 2018, dan mereka berkencan selama tiga tahun sebelum secara resmi mengumumkan rencana pernikahan mereka pada Juli lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Surat

Agensi Forstella, BEAT Interactive berkomentar, "Kami meminta Anda untuk mengirimkan banyak ucapan selamat kepada Ko Woo Rim, yang membuat awal yang baru."

Warganet pun ikut bahagia melihat foto-foto prewedding Kim Yuna dan Ko Woo Rim, mereka mendoakan kebahagiaan keduanya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Selamat

"Congratulations @official_woorim I wish you all the happiness in the world!" kata salah satu warganet di Twitter.

"Congratulationd #KimYuna & husband, hv a happy marriage," tambah warganet lainnya.

"their pictures are all pretty omg," yang lain menimpali. 

4 dari 4 halaman

Pernikahan Artis

Tahun ini memang banyak sekali aktor dan aktris Korea Selatan yang menikah, sebut saja Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, Son Ye Jin dan Hyun Bin, Jang Nara, Namgoong Min dengan Jin Ah Reum serta Gong Hyo Jin dan Kevin Oh. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.