Sukses

Sandrina Gelar Syukuran Usai Dapatkan Trofi AMI Awards 2022

Sandrina berhasil menyabet satu penghargaan dalam ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards ke-25

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi muda yang juga dikenal sebagai penari, Sandrina, berhasil menyabet satu penghargaan dalam ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards ke-25 yang digelar di stasiun televisi swasta nasional pada 13 Oktober 2022.

Lewat single "Pacar Selingan" yang ia nyanyikan, Sandrina meraih penghargaan AMI Awards 2022 untuk kategori Artis Solo Pria/Wanita/Grup/Kolaborasi Dangdut Elektro Terbaik.

Di kategori itu, Sandrina mengalahkan empat penyanyi lainnya seperti Angela T, Selvi Kitty melalui lagu "Mama Sexy", Ghea Youbi "Kamu Halu", Gita Youbi "Bumi Semakin Panas", dan JD Eleven "See You Bye Bye".

"Pastinya aku bersyukur bisa menang. Terimakasih banyak buat Mas Yogi RPH yang sudah membuat lagu juga video klipnya," kata Sandrina ditemui di Lumpang Emas Resto, Jl. Wijaya II, Jakarta Selatan, Kamis, 20 Oktober 2022. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kepercayaan

Kemenangan, disebut Sandrina, sebagai sebuah kepercayaan sekaligus tanggung jawab. Hal tersebut cukup dipahami Sandrina. Oleh karenanya, ia berharap dapat terus mengeluarkan karya-karya yang berkualitas kedepannya.

"Ini kepercayaan sekaligus tantangan buat aku. Karya-karya ke depan harus aku pikirkan yang paling baik. Semoga lagu-lagu aku nantinya tidak mengecewakan," tambah gadis berusia 21 tahun itu.

 

3 dari 4 halaman

Konsep Remix

Single "Pacar Selingan" adalah buah karya Yogi RPH. Tahun 2014, lagu ini dirilis penyanyi asal Riau, Andrigo, dengan konsep musik pop Melayu.

Sandrina kembali menyanyikan ulang lagu tersebut di awal tahun 2022 dengan konsep remix yang dikerjakan oleh DJ Febri.

 

4 dari 4 halaman

Ucapan Terima Kasih

Sama dengan kebisaannya sebagai penari, single "Pacar Selingan" versi Sandrina juga mengajak orang untuk bergoyang.

“Sekali lagi Sandrina mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terutama kepada Allah SWT, keluargaku, labelku, managemenku, para fansku, teman-temanku, dan juga tak lupa kepada rekan-rekan media yang aku sayangi," dia memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.