Sukses

Move It Fest 2022 Disaksikan 30 Ribu Penonton, Sudah Antre Masuk Venue Konser Sejak Siang

Move It Fest 2022 Chapter Manado baru saja digelar pada 15 Oktober 2022.

Liputan6.com, Jakarta Sekitar 30 ribu orang mendatangi area Pohon Kasih Megamas, Manado, Sulawesi Utara pada 15 Oktober 2022. Mereka merupakan penonton acara musik bertajuk Move It Fest 2022 Chapter Manado.

Sejak diumumkan oleh panitia penyelenggara, Move It Fest 2022 sudah menarik antusiasme anak muda Manado untuk menyaksikan panggung musik megah tersebut.

Satu persatu para penonton berdatangan seakan tak sabar untuk masuk ke area konser. Konser terbesar dan pertama kali di Manado ini memang baru dimulai pada pukul 12.00 WITA.

Terpantau, ribuan orang rela mengantri untuk melakukan registrasi tiket. Sekedar informasi, konser yang diprakarsai oleh IDE Timur ini menjual tiket dengan harga Rp 0

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dibuka Sutrio D’jocks

Walau dipadati oleh 30 ribu orang lebih, namun konser berjalan cukup tertib dan aman. Sekitar pukul 12.00 WITA, konser pun dimulai. Para penonton mulai memadati bibir panggung.

Agaknya semua memang ingin melihat idola mereka dari dekat. Penampilan dibuka oleh musisi lokal Sutrio D’jocks. Beberapa musisi lokal pun mulai unjuk gigi.

3 dari 4 halaman

Musisi Luar Manado

Hari semakin sore, area konser perlahan-lahan mulai dipadati oleh penonton. Giliran musisi-musisi dari luar Manado unjuk kebolehan. Suasana pun semakin meriah.

Para penonton ikut bernyanyi yang semakin menambah semarak suasana. Tak hanya itu, mereka pun tak ragu untuk bergoyang mengikuti irama musik yang disuguhkan.

4 dari 4 halaman

Malam Tambah Meriah

Dan malam pun tiba. Saat itu kemeriahan Move It Fest 2022 tak terbendung lagi. Apalagi saat Ecko Show, Toton Caribo, Justy Aldrin, Wizz Baker dan Vicky Salamor tampil. Penampilan kelimanya memang cukup ditunggu-ditunggu oleh masyarakat Manado.

Andrian selaku PIC Move It Fest Chapter Manado mengaku cukup terkejut dengan antusias warga Manado. "Luar biasa sekali antusias anak-anak muda Manado, dari pagi meja registrasi belum dibuka mereka sudah ada di lokasi," ujar Andrian

Move It Fest memang menjadi pergerakan tersendiri bagi para musisi Indonesia Timur. Event ini memang dibuat dari dan untuk Indonesia Timur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.