Sukses

Natasha Wilona Bakal Jadi Cewek dan Cowok Sekaligus di Serial Web Bertema Anak SMA

Liputan6.com, Jakarta Natasha Wilona kembali menunjukkan bakat aktingnya dalam serial baru berjudul Skaya And The Big Boss. Menariknya aktris 23 tahun yang akrab disapa Wilo ini akan memerankan dua karakter cowok dan cewek anak SMA. Meskipun karakter cowoknya adalah sosok perempuan yang sedang menyamar sebagai saudara kembarnya.

Skaya And The Big Boss yang rencananya tayang sebagai serial web di platform Maxstream, bercerita tentang Skaya, seorang gadis pelajar SMA yang harus menyamar sebagai saudara kembarnya, pemuda bernama Skara, karena suatu alasan. Di sepanjang cerita, Skaya sebisa mungkin harus bersikap seperti Skara.

Natasha Wilona pun mengakui bahwa perannya di Skaya And The Big Boss membuahkan tantangan baru. Padahal sebelumnya, ia sudah berkali-kali tampil di berbagai sinetron sebagai seorang gadis pelajar SMA.

"Yang terjadi di series ini, bisa jadi ini menjadi tantangan terbesar aku selama menjadi aktris," ungkap Natasha Wilona dalam konferensi pers di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Selasa (18/10/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Adapasi Novel Digital yang Unik

Web series Skaya And The Big Boss diadaptasi dari cerita di novel digtal wattpad berjudul sama karya Marshela Tina yang terbilang populer di kalangan para remaja pembaca platform tersebut. Cerita ini diketahui sudah dibaca lebih dari 11 juta kali dan beberapa kali menempati peringkat 1 di berbagai kategori.

Natasha Wilona juga menegaskan bahwa serial Skaya And The Big Boss akan memiliki alur cerita yang berbeda dari kisah remaja pada umumnya. Tak hanya menyajikan drama romantis anak muda, serial baru ini juga akan banyak menampilkan hal-hal lain yang menarik untuk diikuti.

"Biasanya kalau syuting series aku sudah biasa drama nangis-nangisan. Tapi di sini bukan cuma ada action, di sini ada sisi kekeluargaan, bagaimana cewek bisa merasakan persahabatan bersama cowok. Semoga aku tidak mengecewakan pembaca dan orang-orang di luar sana yang sudah menunggu ini," ujar Wilona.

 

3 dari 4 halaman

Kisah Skaya And The Big Boss

Digarap Indra Gunawan, serial Skaya And The Big Boss bercerita tentang Skaya (Natasha Wilona) yang harus menggantikan dan menyamar sebagai Skara (Jonathan Alden) untuk mengenyam pendidikan di sekolah kembarannya itu.

Skaya pun mau tak mau haris tinggal di asrama laki-laki. Selama menyamar sebagai Skara, Skaya menjalin kedekatan dengan Sagara (Rayn Wijaya), salah satu teman sekamarnya yang pada akhirnya jadi menyukainya.

 

4 dari 4 halaman

Deretan Pemain

Selain tiga bintang utamanya, yakni Natasha Wilona, Jonathan Alden, dan Rayn Wijaya, Skaya And The Big Boss juga melibatkan sejumlah nama muda seperti Kevin Leonardho, Alzi Markers dan Raisya Bawazier.

Tak sampai di situ, terdapat juga Tika Bravani dan Willy Dozen, dua bintang senior yang sudah sangat berpengalaman di dunia akting.

Deretan pemain lainnya yang diumumkan akan tampil adalah Kevin Leonardho sebagai Zahair, Alzi Markers sebagai Aidan, dan Raisya Bawazier sebagai Raya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS