Sukses

Setelah Film Black Adam Tayang, Superman Versi Henry Cavill Berpeluang Kembali di Man of Steel 2

Belum lama ini beredar kabar bahwa Henry Cavill akan muncul lagi sebagai Superman setelah perilisan film Black Adam yang dibintangi Dwayne Johnson.

Liputan6.com, Jakarta Superman telah berkali-kali digambarkan dalam sejumlah film dengan aktor yang berbeda-beda. Namun fans membludak setelah Henry Cavill ditunjuk sebagai pahlawan super asal Planet Krypton itu. Sayangnya, fans sempat dibuat kecewa oleh DC dan Warner Bros.

Pasalnya, Superman versi Henry Cavill hanya memiliki satu judul film, Man of Steel yang rilis pada 2013 lalu. Setelahnya, Cavill hanya tampil sebagai Superman di film kolaborasi, yaitu Batman v Superman: Dawn of Justice dan Justice League. DC dan Warner Bros pun tak lagi mengumumkan rencana menampilkan Cavill sebagai Superman.

Namun rumor terbaru tampaknya berpotensi untuk mengobati kerinduan fans terhadap penampilan Henry Cavill sebagai Superman. Pasalnya, belum lama ini beredar kabar bahwa sang aktor akan muncul sebagai superhero tersebut setelah perilisan film Black Adam yang dibintangi Dwayne Johnson.

Harapan itu dimunculkan oleh Dwayne Johnson yang akan tampil sebagai bintang utama film Black Adam. Menurutnya, kepemimpinan Warner Bros yang baru bisa menjadi awal dari perubahan besar-besaran terhadap waralaba film DC Extended Universe.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kekuatan yang Sama

Dalam sebuah pernyataan, Dwayne Johnson sempat menjelaskan bahwa Black Adam akan menjadi kuda hitam baru di dunia film superhero. Ia lalu mengatakan bahwa karakter Black Adam sangat mirip Superman dari segi kekuatan.

"Black Adam memiliki kekuatan yang sama dengan Superman. Selalu berpikir tentang itu. Itulah sebabnya hal ini sangat keren dan mengasyikkan," kata Johnson, melansir CinemaBlend.

 

3 dari 5 halaman

Mendengarkan Para Penggemar

Dwayne Johnson juga mengisyaratkan bahwa kepemimpinan Warner Bros yang baru bisa membuka peluang untuk mendengarkan saran dan masukan menarik dari fans superhero DC.

“Tapi juga yang sebenarnya saya maksud dengan 'Ini adalah era baru di DC Universe,' adalah mendengarkan para penggemar. Mendengarkan para penggemar. Dan kami melakukan yang terbaik untuk memberikan penggemar hal-hal yang mereka inginkan," ujar Dwayne Johnson.

 

4 dari 5 halaman

Menyambut Era Baru

Dwayne Johnson lalu memunculkan harapan baru yang menyiratkan bisa kembali menampilkan Henry Cavill sebagai Superman setelah penayangan film Black Adam.

"Jadi akhirnya, setelah berbulan-bulan berubah menjadi bertahun-tahun, kami selesai juga. Seluruh tujuan dan keyakinan sekarang adalah untuk era baru ini, waktu baru. Sekarang, mari kita membangunnya," cetus aktor yang juga mantan pegulat profesional dengan berjuluk The Rock ini.

5 dari 5 halaman

Peluang Man of Steel 2

Sementara itu, The Hollywood Reporter, baru-baru ini mengabarkan bahwa kepemimpinan baru DC di bawah Warner Bros. Discovery, sedang aktif mengembangkan film Superman baru alias Man of Steel 2. Disebutkan bahwa mereka sangat berniat membawa kembali Henry Cavill sebagai Superman.

Namun begitu, mereka masih mencari penulis dan deretan talenta terbaik yang pernah mereka temui untuk ikut terlibat dalam Man of Steel 2.

Beredar kabar sutradara film Mission: Impossible - Fallout, Christopher McQuarrie, yang pernah melibatkan Henry Cavil sebagai pemain, diyakini berada di urutan teratas daftar sineas pilihan untuk Man of Steel 2.

Namun disebutkan dalam kabar itu bahwa pihak studio belum menghubungi McQuarrie karena saat ini sedang sibuk menulis dan menyutradarai dua film terbaru Mission: Impossible dengan Tom Cruise tetap sebagai bintang utama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.