Sukses

Pernyataan Rizky Billar Usai Bebas dari Tahanan Akibat Kasus KDRT Lesti Kejora: Saya Sangat Mencintai Istri Saya

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Billar bebas dari tahanan. Ia akhirnya dikeluarkan dari tahanan usai Lesti Kejora mengajukan penangguhan penahanan dan mencabut laporannya kepada polisi terkait kasus KDRT.

Proses dilepasnya Rizky Billar dari tahahan terjadi di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (14/10) malam. Saat itu, suami Lesty Kejora ini ditemani kuasa hukumnya, Hotma Sitompul dan Philipus Sitepu.

Menggunakan kemeja berwarna putih, Rizky Billar menyampaikan sejumlah penyataan usai dinyatakan bebas dari tahanan karena melakukan KDRT terhadap pedangdut asal Cianjur itu.

"Saya sangat mencintai istri saya, saya ingin selalu jadi pelindung bagi keluarga saya," kata Rizky Billar dengan ekspresi wajah penuh rasa bersalah. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tak Lepas dari Salah

Selanjutnya, Rizky Billar mengakui kesalahannya melakukan aksi KDRT kepada Lesti Kejora. Dalam hal ini, bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak merasa dirinya sebagai manusia biasa yang selalu melakukan kesalahan.

"Namun sebagai manusia saya tidak pernah luput dari kekhilafan, kesalahan," Rizky Billar melanjutkan pernyataannya.

 

3 dari 4 halaman

Minta Maaf

Rizky Billar sudah meminta maaf kepada Lesti Kejora atas tindakan dan perbuatannya terkait KDRT. Tak cuma terhadap sang istri, Rizky Billar juga meminta maaf secara khusus kepada keluarga dan masyarakat.

"Apapun kesalahan dan kekhilafan yang sudah saya lakukan kepada istri, saya ingin meminta maaf sebesar-besarnya kepada istri saya. Saya sudah meminta maaf kepada istri saya dan keluarga besar dan masyarakat," kata dia.

 

4 dari 4 halaman

Pelajaran Berharga

Dengan status bebas dari tahanan karena kasus KDRT, Rizky Billar mengaku mendapatkan pengalaman berharga dalam hidup. Ia berjanji tak lagi mengulangi kesalahannya kepada Lesti Kejora.

"Mudah-mudahan dengan kejadian ini bisa menjadi pembelajaran berharga bagi saya untuk bisa lebih baik lagi ke depannya," Rizky Billar menguraikan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS