Sukses

6 Fakta Emily in Paris: Musim Ketiga Tayang Desember 2022 dan Tokohnya Diabadikan di Produk Skincare

Ada kabar baik untuk penggemar Emily In Paris. Serial yang dibintangi Lily Collins ini memasuki season ketiga dan akan tayang pada pengujung 2022.

Liputan6.com, Jakarta Ada dua kabar baik untuk penggemar Emily In Paris. Serial yang menempatkan Lily Collins sebagai pemeran utama ini memasuki season ketiga yang akan tayang pada pengujung 2022.

Dibuatnya Emily In Paris season 3 bukan tanpa alasan. Tayang perdana pada 2 Oktober 2022, serial ini kebanjiran ulasan prositif dari para kritikus AS dan direspons beragam kritikus Prancis.

Kabar baik lainnya, karakter utama Emily In Paris diabadikan dalam produk skincare dan sudah bisa didapatkan di pasar. Kini, pencinta Emily In Paris makin tak berjarak dengan tokoh favorit mereka.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com merangkum 6 fakta Emily In Paris dari berbagai sumber. Anggap saja ini kilas balik sekaligus pemanasan sebelum menyaksikan musik ketiga, tahun ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tentang Emily Cooper

 

Emily in Paris serial komedi romantis Amerika-Prancis karya Darren Star untuk Netflix. Lily Collins, yang dikenal pencinta film lewat Mirror Mirror, didapuk sebagai pemeran utama.

Lily Collins memerankan Emily Cooper yang percaya diri. Ia calon eksekutif pemasaran, yang pindah ke Prancis untuk menyambangi perusahaan pemasaran bernama Savoir.

 

3 dari 7 halaman

2. MTV Entertainment Studios

Semula, serial ini diproduksi MTV Entertainment Studios untuk Paramount Network. Di tengah jalan terjadi perubahan rencana hingga akhirnya mendarat ke Netflix, Juli 2020.

Syuting dilakukan mulai Agustus 2019 di Paris dan sekitarnya. Beroleh pujian, musim kedua Emily In Paris mulai digagas pada November 2020 dan mengudara pada Desember 2021.

 

4 dari 7 halaman

3. Nomine Emmy Awards

 

Tak hanya memenangkan hati kritikus dan penggemar serial sejagat, Emily In Paris mencuri perhatian komite Primetime Emmy Awards 2021.

Emily In Paris beroleh dua nominasi di kategori bergengsi yakni Serial Komedi terbaik dan Desain Produksi Untuk Program Naratif Terbaik. Setahun kemudian, ia kembali dinominasikan untuk Desain Produksi Untuk Program Naratif Terbaik.

 

5 dari 7 halaman

4. Musim Ketiga dan Keempat

 

The Hollywood Reporter pada Januari 2022 mengabarkan musim ketiga dan keempat Emily In Paris telah digagas Netflix. Proses pengambilan gambar untuk musim ketiga dimulai Juni 2022.

Kabar melegakan lainnya disampaikan Deadline Hollywood pada September 2022, yakni Emily In Paris musim ketiga akan tayang perdana pada 21 Desember 2022. Penggemar mesti bersiap.

 

6 dari 7 halaman

5. Kolaborasi dengan Merek Lokal

 

Selain pengumuman jadwal tayang musim ketiga, penggemar di Indonesia senang Emily in Paris berkerja sama dengan Bonavie, merek lokal perawatan tubuh pertama di Tanah Air yang berpartner dengan serial populer Hollywood.

Kolaborasi ini melahirkan Bonavie Gentle Shower Scrub dengan 4 varian yang merefleksikan wangi sekaligus karakter beragam. Empat varian yang dimaksud yakni Crème Canele, Marie Antoinette, Citron Glace, dan Maison du Safran.

 

7 dari 7 halaman

6. Confidence in You

 

Kabar kolaborasi ini dikonfirmasi Brand Manager Bonavie Indonesia, Christabella Chiquita, lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Kamis (13/10/2022). Ia menyebut Emily Cooper di Emily in Paris karakter yang aktif, energetik, ceria dan ekspresif.

“Auranya positif. Karenanya ini jadi partnership yang sempurna dengan Bonavie. Tak hanya itu, Emily Cooper menggambarkan karakter penuh percaya diri yang sejalan dengan tagline kami yakni, Confidence in You. Kami optimistis produk ini disambut masyarakat Indonesia,” ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.