Sukses

Sinopsis Film Danau Hitam Tayang di TV Jumat Malam Ini, Petaka Peti Misterius yang Membangkitkan Arwah Penuh Dendam

Berikut sinopsis film Danau Hitam tayang di TV hari ini, Jumat, 14 Oktober 2022.

Liputan6.com, Jakarta Film Danau Hitam dijadwalkan tayang dalam slot NET TV Prime Movie malam ini, Jumat 14 Oktober 2022, pukul 20.30 WIB. Danau Hitam adalah film bergenre horor yang dibintangi Nadine Chandrawinata, Denny Sumargo, Ganindra Bimo, Andrea Dian dan Maria Selena. Berikut sinopsis Danau Hitam yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (14/10/2022).

Film dibuka dengan adegan gadis kecil yang dieksekusi sekelompok warga, lantaran dianggap pembawa sial. Gadis ini dimasukkan ke sebuah peti, diceburkan ke danau lalu dibiarkan tenggelam. Tak lama kemudian kabut tebal menyelimuti danau itu dan terdengar suara teriakan para warga.

Adegan beralih pada sekelompok anak muda yang berlibur menggunakan mobil jip. Mereka adalah Andreas, Keyla, Boy, Audi dan Joni. Setelah melewati berbagai hambatan, mereka berhasil tiba di area danau yang indah.

Kelompok ini lantas memutuskan berkemah di tepi danau. Saat berenang di danau, Andreas menemukan peti dan membawanya ke daratan. Tanpa mereka sadari, pada malam harinya area sekitar tenda diselimuti kabut tebal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Garis Polisi

Keesokan harinya, kelompok ini jalan-jalan naik sepeda gunung. Mereka menemukan rumah di tengah hutan. Meski terdapat garis polisi, mereka tetap nekat masuk. Malah, mereka memutuskan untuk menginap di sana.

3 dari 4 halaman

Malam

Malam harinya, Keyla dkk. diganggu gadis kecil misterius. Setelah masing-masing mengalami teror, mereka sepakat meninggalkan rumah itu. Tapi sejauh apapun mereka pergi, hantu gadis kecil terus mengikuti mereka. Bahkan setelah mereka kembali ke kota.

4 dari 4 halaman

Peti

Boy akhirnya membuka peti yang ditemukannya di danau dan mendapat gambaran peristiwa yang terjadi. Kini ia dan rekan-rekannya berniat mengembalikan peti itu ke danau untuk memutus teror gadis kecil. Apakah cara ini mampu mengakhiri mimpi buruk mereka atau justru mengundang petaka baru?

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.