Sukses

Cerita Gading Marten Sering Diselingkuhi hingga Diputusin Pacar karena Tak Pernah Marah

Gading Marten memang tak terlalu beruntung soal kehidupan percintaan.

Liputan6.com, Jakarta Meski sukses dalam karier hingga status ekonomi, Gading Marten tampaknya tak beruntung dalam urusan percintaan. Mantan suami Gisella Anastasia ini memiliki pengalaman percintaan yang pahit.

Di masa lalu, ayahanda Gempita Nora Marten ini rupanya sering diselingkuhi oleh pasangannya. Hal ini diungkap oleh Desta yang merupakan teman dekat Gading.

Gading Marten sampai bingung mengapa dia mengalami hal ini. Entah karena terlalu baik, atau justru bodoh, dia sendiri tidak mengerti.

"Baik ya kan, bukan baik, b**o," kata bintang film Love For Sale di YouTube Vindes, baru-baru ini, sambil tertawa.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Suka Marah

Gading Marten rupanya juga bukan tipe lelaki yang suka marah terhadap pasangannya jika ada masalah. Ternyata, sikap seperti ini rupanya juga dapat merugikan dirinya sendiri.

"Gue tuh enggak pernah marah. Gue pernah diputusin alasannya karena gue enggak pernah marah. Katanya, karena kamu enggak pernah marah, enggak pernah berargumen," bebernya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Diam

Putra Roy Marten ini mengakui bahwa dirinya sangat malas berargumentasi. Dia lebih baik diam jika merasa kesal terhadap seseorang.

"Gue enggak bisa marah. Iya kayaknya istilah sekarang bucin ya. Jadi gitu, gue kalau marah, diam, enggak bisa marah teriak-teriak gitu. Buat apa?" jelas Gading.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet memiliki pendapatnya masing-masing soal hal ini.

"Gading tumbuh besar tanpa luka batin, hidupnya positip banget agak naif sih, tapi bagus banget buat circle nya," tutur salah satu warganet.

"Gading adalah aku, bedanya aku miskin," warganet lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.