Sukses

Maxime Bouttier Sempat Digoda Julia Roberts saat Syuting Adegan Lari di Ticket to Paradise

Liputan6.com, Jakarta Maxime Bouttier kini sedang tampil dalam film yang dibintangi para bintang Hollywood ternama berjudul Ticket to Paradise. Di dalam film ini, Maxime beradu akting dengan George Clooney dan Julia Roberts. Selain itu, terdapat juga aktris muda Kaitlyn Dever yang memerankan kekasih Maxime.

Selama syuting film Ticket to Paradise, Maxime Bouttier rupanya beberapa kali mencuri perhatian Julia Roberts. Bahkan, aktris yang populer dengan film Pretty Woman itu sempat membuat Maxime kikuk lantaran tak dapat menahan diri untuk menggodanya di tengah proses syuting.

Hal itu diakui sendiri oleh Maxime Bouttier saat menjadi tamu di acara TonightShowNet yang dipandu Vincent Rompies dan Desta Mahendra. Maxime mengakui bahwa pertemuannya dengan George Clooney sempat membuatnya gugup hingga gemetaran.

Namun, Maxime tak menyangka aktris 54 tahun itu akan mengomentari gayanya saat sedang syuting. Kala itu, Maxime mengakui bahwa Julia sempat meneriakinya ketika ia sedang melakukan adegan berlari. Maxime pun mengaku terkejut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Diminta Lebih Seksi

Setelah berbincang mengenai proses produksi, Maxime Bouttier pun bercerita bahwa Julia Roberts pernah menyeletuk kepadanya soal gaya jalan. Ia juga bercerita lebih lanjut mengenai adegan mana yang membuat Julia Roberts berani menggodanya.

"'Maxime lebih seksi dong kamu jalannya'. Oh iya, iya, lebih seksi lagi. Itu Julia yang ngomong," ceplos Maxime Bouttier seperti bisa disimak di kanal YouTube TonightShowNet, Senin (10/10/2022).

"Jadi adegannya aku lagi gendong George, kan. Aku gendong George terus aku jatuhin dia. Terus adegannya aku pergi dari mereka untuk ambil perban. Soalnya George kena gigit dari lumba-lumba gitu," lanjut Maxime.

 

3 dari 4 halaman

Diteriaki saat Berlari

Dari adegan itulah Maxime mulai membuat Julia Roberts terpesona hingga akhirnya memberanikan diri untuk meneriaki aktor 29 tahun itu.

"Behind the scene-nya aku itu lagi lari. Terus Julia itu kayak 'Uhu, yeay Maxime!'" celetuk Maxime menirukan gaya Julia yang berteriak dengan menempelkan kedua tangan di pipi.

"Terus aku yang kayak, 'Oh my God, Julia Roberts!'" sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Gemetaran

Maxime juga mengakui bahwa selama melakukan dialog panjang dengan George Clooney, ia sempat merasa gugup. Bahkan, kakinya pun sampai gemetaran.

Beruntung setelah rasa gugup itu hanya terjadi pada pengambilan gambar pertama. Setelahnya, ia mengaku prosesnya berjalan lancar.

"Jadi aku dialog besar-besar begitu. Dia enggak mendengarkan aku. Aku jujur, kakiku agak gemetaran untuk take pertama, yang lainnya aman," ungkap Maxime.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS