Sukses

Mengolah Cita Rasa Indonesia Melalui Liquid dengan Karakter Kuat

PT Vape Revolusi Indonesia menampilkan cita rasa berkarakter melalui 6 varian baru liquidnya.

Liputan6.com, Jakarta PT Vape Revolusi Indonesia memperkenalkan 6 varian rasa liquid dengan karakter kuat. Varian rasa ini diluncurkan dengan kampanye pelestarian tembakau Temanggung yang diolah langsung oleh para petani lokal.

Varian yang diperkenalkan Vape Revolusi Indonesia kepada masyarakat antara lain: Real Salt 30ml dan Salt Nicoine 25mg, dengan 2 rasa tembakau unggulan Temanggung.

Ecoo Salt Apple Crush, paduan apel dengan rasa yg lembut di mulut dengan rasa dinginnya. Ecoo Salt Soppy Melody, merupakan paduan dua buah Sirsak dan Semangka yang menimbulkan sensaSi fruity.

Ecoo Salt Banana Dream, rasa dominan Pisang dengan dingin yang menantang. Ecoo Salt Jackfruit, rasa buah Nangka yang kuat dengan tidak meninggalkan rasa dinginnya.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aset Berharga

Seperti diketahui, tanaman tembakau Temanggung sudah menjadi aset yang berharga bagi petani tembakau.

Sementara, tembakau Temanggung merupakan salah satu komoditas unggulan yang biasanya digunakan untuk bahan baku cerutu dengan kualitas ekspor.

 

 

3 dari 4 halaman

Industri Rokok Elektrik

Bagi masyarakat Temanggung, khususnya para petani, tembakau sudah menjadi bagian jiwa dalam diri karena sudah menjadi keharusan dan kultur yang terbangun secara turun-temurun.

Ini merupakan sebuah kemajuan ekonomi apabila tembakau Temanggung dapat bersaing di industri rokok elektrik.

 

4 dari 4 halaman

Kualitas Tembakau

Andy Susanto, selaku owner dari Vapor It Surabaya, merasakan langsung kualitas tembakau Temanggung sebelum diolah sebagai varian liquid.

"Saya coba beli bahan serintil kualitas super, ternyata rasa tidak berbeda jauh. Karena bau tembakau itu berubah setiap berbeda daerah, baunya langsung beda," katanya melalui keterangan tertulis, Kamis, 6 Oktober 2022.

Dengan harga yang terbilang terjangkau, Andy menambahkan, besar harapan pada pertumbuhan ekonomi para petani tembakau juga semakin membaik.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.