Sukses

Klarifikasi soal Rizky Billar Pergi Saat Polisi Datang untuk Olah TKP Dugaan KDRT Terhadap Lesti Kejora

Liputan6.com, Jakarta Pekan ini santer beredar kabar Rizky Billar pergi saat polisi datang untuk melakukan olah TKP dugaan kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT yang menimpa Lesti Kejora.

Olah TKP terkait isu Rizky Billar KDRT dilakukan di kediaman pasangan selebritas tersebut di Jakarta Selatan, Senin (3/10/2022). Publik lantas penasaran apa hasilnya?

Merespons ini, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Endra Zulpan mengaku belum bisa membeberkan detail hasil olah TKP ke publik. Keterangan para saksi telah didapat.

“Nanti disampaikan penyidik. Yang jelas, hari Senin kemarin penyidik telah datang ke sana, di TKP. Telah mengambil beberapa keterangan dan melihat TKP yang terjadi,” katanya.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Perihal Rekonstruksi

Endra Zulpan menyambung, “Nanti akan dilakukan lagi manakala semua orang yang berkepentingan telah kita periksa apakah dilakukan rekonstruksi dan sebagainya akan dijadwalkan.”

Melansir dari video klarifikasi di kanal YouTube Cumicumi, Selasa (4/10/2022), Endra Zulpan dicecar pertanyaan mengapa Rizky Billar malah pergi saat polisi datang untuk melakukan olah TKP.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

6 Oktober 2022

“Itu nanti kan sudah dijadwalkan (Rizky Billar) akan diperiksa dulu, sudah saya sampaikan tadi tanggal 6 Oktober 2022, Rizky Billar akan diperiksa hari Kamis,” papar Endra Zulpan panjang.

Pada 7 Oktober 2022, polisi berencana memanggil dua saksi lain yakni asisten rumah tangga dan petugas keamanan di kediaman Rizky Billar. Kedua saksi ini berada di TKP saat insiden KDRT terjadi.

4 dari 4 halaman

2 Saksi Lagi

“Saksi sementara yang sudah diperiksa dua, kemudian diperiksa dua orang lagi. Jadi ada empat. Orang-orang ini adalah orang-orang yang ada di TKP pada saat kejadian dini hari dan pagi hari,” urainya.

Diberitakan sebelumnya, 7 Oktober 2022 menjadi fase krusial. Selain mendengar keterangan dua saksi lain, polisi akan menerima hasil visum Lesti Kejora dari pihak rumah sakit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.