Sukses

Tempat Usaha Ruben Onsu Kemalingan, Polisi Sudah Cek ke TKP

Kejadian tempat usaha Ruben Onsu yang kemalingan sudah ditangani pihak berwajib.

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu kembali tertimpa musibah. Kali ini, giliran tempat usaha miliknya Thabenia Cake yang menjadi incaran maling.

Tempat usaha milik keluarga Onsu ini dimasuki maling pada pagi hari. Hal itu diungkap suami Sarwendah di akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (4/10/2022).

"Terjadi Kerampokan di tempat kami pada jam 05.35 wib berikut saya upload manusia gak bertanggung jawab dgn membawa uang cash dan alat elektronik lainnya," tulis ayah angkat Betrand Peto Putra Onsu.

Salah satu karyawan Ruben Onsu melaporkan kejadian ini ke Polres Metro Jakarta Selatan. AKP Nurma Dewi, Kasi Polres Metro Jakarta Selatan memberikan penjelasan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Olah TKP

"Karyawannya, satu orang (yang melaporkan)," Nurma memberi penjelasan, dilansir JPNN.com.

Nurma juga menambahkan bahwa pihaknya sudah melakukan tindakan ke TKP. "Kami cek TKP," tambahnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kerugian

Namun, Nurma, belum bisa menjelaskan secara detail kerugian yang diderita Ruben Onsu dan keluarga. Lantaran masih belum diketahui pasti barang-barang apa saja yang hilang.

"Untuk kerugian masih kami cek," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Minta Maaf

Ruben Onsu melalui Instagram Story, meminta maaf kepada pelanggan yang ingin membeli dagangannya agak tersendat dalam penjualan.

"Mohon maaf untuk pembeli @thabeniaofficial dan @miegerobak_ciwen untuk penjualan agak terhambat krn td pagi jam 05.35 wib tmpt kami ada perampok masuk, membawa uang cash dan barang2 elektronik

"akan segera aku upload ya CCTV pelakunya," tulisnya dengan latar warna hitam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.