Sukses

Ruben Onsu Komunikasi dengan Lesti Kejora di Detik-Detik Sebelum Kasus KDRT Mencuat, Bicara soal Ini

Liputan6.com, Jakarta Kabar Lesti Kejora jadi korban dugaan KDRT oleh Rizky Billar sangat menggemparkan. Tak ada yang menyangka pasangan yang selalu terlihat romantis ini menghadapi kasus kekerasan.

Di acara Brownis, Ruben Onsu mengungkap detik-detik sebelum pemberitaan soal KDRT mencuat ke publik, Kamis (29/9/2022) siang. Di saat bersamaan, dia sedang berkomunikasi dengan Lesti.

Mereka membicarakan tentang keterlibatan Lesti Kejora dalam konser Betrand Peto.

"Aku ceritain waktu di Brownis, aku lagi perjalanan dari kantor ke Brownis, di hari berita itu keluar. Hari itu foto Lesti keluar sebagai salah satu pengisi acara di konser Betrand," papar Ruben Onsu, dikutip dari YouTube Trans TV, Selasa (4/10/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Ruben Tak Tahu

Keduanya terus menerus komunikasi tanpa Ruben tahu bahwa lawan bicaranya di WhatsApp itu baru saja mengalami dugaan tindak kekerasan oleh suaminya sendiri.

"Jadi, saat itu dirilis foto Lesti jam 10 (untuk konser Betrand), itu belum tahu apa-apa. Dari jam 11 selama perjalanan saya dari kantor ke Brownis saya WhatsApp-an sama Lesti seperti biasa," papar suami Sarwendah.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bingung

Sepanjang mereka bercakap-cakap, tidak sedikit pun Lesti bercerita kepada Ruben soal peristiwa yang dialaminya. Alhasil, saat mendengar kabar KDRT dari media, Ruben sangat terkejut.

"Sampai saya mau masuk (studio), saya masih WhatsApp-an sama Lesti, percakapannya biasa aja, normal, chit chat gitu. Pas di Brownis commercial break pertama, saya dapat kabar ada berita tentang Lesti. Di sini di belakang kamera sudah ramai berita tentang itu," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Lesti Akhirnya Cerita

Setelah berita soal KDRT tersebar luas barulah Lesti Kejora berani bercerita kepada Ruben Onsu.

"Gue enggak ngeh, lalu pas dijelaskan ulang, ini ada artikelnya dan semua (berita) sudah naik, waduh. Habis itu baru saya tanya kenapa, baru dia cerita," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.