Sukses

Polisi Lakukan Olah TKP Kamar Lesti Kejora dan Rizky Billar, Buntut Laporan KDRT

Liputan6.com, Jakarta Kediaman Lesti Kejora dan Rizky Billar di Cilandak, Jakarta Selatan, didatangi pihak Kepolisian, Senin (3/10/2022). Kedatangan mereka untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Seperti diketahui, sebelumnya Lesti Kejora melaporkan suaminya Rizky Billar ke polisi.  

Saat pihak kepolisian datang dan melakukan olah TKP, Rizky Billar justru pergi meninggalkan rumah. 

"Billarnya pas saya datang itu dia keluar. (Sewaktu polisi masuk Rizky Billar keluar) ya dia keluar. (Rizky Billar tidak mengikuti proses olah TKP) nggak ikut, cuma kakaknya aja,"ujar Ketua RT setempat, Yenni kepada wartawan, Senin (3/10/2022).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Kakak Billar

Lebih lanjut Yenni menuturkan bahwa hanya kakak Rizky Billar yang mengikuti proses olah TKP.

 

3 dari 4 halaman

Kamar Lesti

Yenni juga menuturkan bahwa proses olah TKP dilakukan di kamar Lesti Kejora, baby L, dan kamar mandi yang diduga menjadi tempat KDRT berlangsung.

"Tadi cuma dicek sama difoto sama pihak kepolisian. Lokasi yang didatangi kamarnya Lesti, kamarnya L, kamar mandi," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Pihak Keluarga

Yenni juga menegaskan bahwa tidak ada pihak keluarga Lesti yang hadir saat olah TKP berlangsung.

"Saya lihatnya tadi yang keluar Billar doang ya. Cuma ada kakaknya Billar, nggak ada keluarga Lesti," tegasnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.