Sukses

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sempat Jenguk Lesti Kejora di Rumah Sakit: Kami Nggak Bicara Banyak

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar hingga saat ini masih menjadi sorotan. Lesti Kejora bahkan sampai sempat dirawat di rumah sakit akibat menjadi korban dugaan KDRT oleh Rizky Billar.

Selama masalah ini muncul, belum ada pernyataan yang muncul langsung dari mulut Lesti Kejora maupun Rizky Billar. Mengenai kondisi dan lain sebagainya, hanya diperoleh dari orang-orang terdekat yang sempat menjenguk Lesti Kejora di Rumah Sakit.

Di antara yang menjenguk itu, rupanya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah salah satunya. Mereka sempat bertemu secara tak sengaja dengan Lesti Kejora dan kedua orangtuanya karena berada di rumah sakit yang sama tempat di mana Nenek Popon, ibunda Amy Qanita dirawat.

"Aku kemaren sempet ketemu nggak sengaja. Karena di rumah sakit itu nenek Popon dirawat, sebelahnya itu aku ketemu sama Lesti, ketemu sama orangtuanya," beber Raffi Ahmad dalam acara talkshow yang dipandunya di sebuah stasiun televisi swasta baru-baru ini.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Tak Lama

Sayangnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak bisa banyak berbincang dengan Lesti karena memang pertemuannya cukup singkat.

"Yah intinya aku nggak bicara banyak. Aku sama Gigi ketemu nggak lama juga," tuturnya.

 

3 dari 4 halaman

Badai Pasti Berlalu

Yang pasti, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memberikan doa dan dukungan kepada Lesti Kejora agar bisa melewati masalah ini hingga selesai.

"Kita sama-sama memberikan semangat. Yah intinya buat Lesti, Billar semoga badai pasti berlalu," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Beri Kekuatan

Tak hanya itu, kepada kedua orangtua Lesti Kejora juga Raffi Ahmad dan Nagita memberikan dukungannya. Ia meyakini bahwa akan ada sesuatu yang lebih besar di balik masalah yang sedang terjadi ini.

"Aku juga ketemu keluarganya yah lebih memberikan kekuatan pasti bisa melewati semua ini. Karena setiap manusia yang dikasih ujian, semua pasti akan naik kelas," tutup Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.