Sukses

Viral Lagi Sikap Lesti Kejora Ogah Maafkan Suami Jika Selingkuh, Rizky Billar Enggan Tatap Mata Pasangan

Liputan6.com, Jakarta Sejak kabar Rizky Billar selingkuh dan melakukan KDRT terhadap istri menjadi isu nasional, sejumlah video lawas pasangan selebritas ini kembali viral di jagat maya.

Salah satunya, ketika Rizky Billar mengobrol santai dengan Lesti Kejora. Kala itu pelantun “Tirani” ditanya, andai suaminya kepergok selingkuh, akankah ia ikhlas membuka pintu maaf?

“Enggak,” jawab Lesti Kejora tanpa pikir panjang. “Karena itu urusannya sudah… kalau sudah selingkuh berarti dia sudah enggak (bisa dipercaya),” imbuhnya. Ada yang menarik dari video ini.

Pakar mikroekspresi Kirdi Putra mengkritisi gestur Rizky Billar kala Lesti Kejora tegas tak sudi memaafkan suami yang selingkuh. Bintang sinetron Cinta Karena Cinta tampak enggan menatap mata istri.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Mau Memaafkan Enggak?

“Ketika ada perselingkuhan, apa yang kamu lakukan, mau memaafkan enggak? Lesti menjawab dengan tegas bahwa enggak. Enggak ada cerita, enggak boleh, enggak akan memberikan kesempatan (lagi),” kata Kirdi Putra.

“Nah itu, Billar menghindari tatapan ke arah Lesti maupun tatapan ke arah kamera. Jadi lebih banyak memegang, memainkan kartu yang di tangannya. Itu yang dilakukan oleh Billar,” ia menyambung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tak Perlu Gestur Seperti Itu

Gestur menghindar menandakan bahwa ada sesuatu yang disimpan sang aktor yang membuatnya merasa tidak nyaman atau stres ketika pertanyaan soal perselingkuhan dibalas dengan tegas oleh Lesti Kejora.

“Kalau enggak ada apa-apa, enggak ada sesuatu yang disembunyikan, enggak ada sesuatu yang aneh, atau sebuah kasus lama terkait dengan mereka (hubungannya dengan perselingkuhan) sebenarnya dia enggak perlu membuat gestur seperti itu. Santai saja,” urai Kirdi Putra.

 

4 dari 4 halaman

Dia Terlihat Agak Gelisah

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (30/9/2022), Kirdi Putra menyorot reaksi Rizky Billar kala melontar harapan agar tak perselingkuhan dalam rumah tangganya.

“Ketika dia menutup kata-katanya, dia terlihat agak gelisah. Ditandai dengan salah satunya, ketika dia megang hidungnya kayak begini dan juga dari ekspresinya yang cenderung untuk tidak tersenyum atau tidak tersenyum lepas,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.