Sukses

Lesti Kejora Dirawat di RS Bunda Usai Laporkan Rizky Billar ke Polisi

Lesti Kejora diketahui sedang menjalani perawatan.

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora sepertinya sangat terpukul dengan permasalahan yang dialaminya. Usai melaporkan suaminya, Rizky Billar ke Polisi, Lesti pun diketahui menjalani perawatan di rumah sakit.

Mantan pengacara Lesti Kejora, mengatakan ibu satu anak tersebut sedang dirawat di rumah sakit untuk memulihkan kesehatan. Lesti Kejora diketahui dirawat di RS Bunda, Menteng, Jakarta.

"Lesti dan Billar pernah jadi klien saya dan sekarang sedang fokus untuk sembuh," kata Sandy Arifin di RS Bunda Jakarta, Menteng, Jumat (30/9/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Istirahat

Saat ditanya lebih lanjut perihal kondisi Lesti Kejora, Sandy Arifin mengaku belum bisa memastikan kondisi kesehatan lebih jauh.

"Dia sedang istirahat," kata Sandy Arifin.

 

3 dari 4 halaman

Pemeriksaan

Kasus dugaan KDRT sendiri saat ini sedang dilakukan oleh pihak Kepolisian. Sejauh ini penyidik kepolisian telah melakukan pemeriksaan awal terkait laporan Lesti Kejora itu.

"Penyidik melakukan pemeriksaan awal dan minta visum korban untuk menguatkan laporan," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, Jumat siang.

Penyidik juga berencana memeriksa Lesti Kejora yang diduga mengalami tindak KDRT yang dilakukan Rikzy Billar.

 

4 dari 4 halaman

Pesan Inul

Kasus yang dialami oleh Lesti Kejora ini juga mengingatkan pesan yang pernah dikatakan oleh Inul Daratista. Sebelumnya, Inul Daratista meminta supaya Rizky Billar tidak melakukan tindak kekerasan terhadap Lesti Kejora.

"Pesan buat Billar, jaga Lesti dan jangan pernah disakiti hingga memukul," kata Inul Daratista, beberapa waktu yang lalu.

Jika benar tindak pemukulan terhadap Lesti Kejora itu dilakukan, Rizky Billar tidak hanya berhadapan dengan polisi.

"Billar juga harus berhadapan dengan saya," tegas Inul Daratista.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.