Sukses

Rumah Tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora Bermasalah, Dinda Hauw - Rey Mbayang Didoakan Langgeng

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora berada di ujung tanduk. Lesti melaporkan adanya tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang diduga sudah dilakukan pesinetron Jodoh Wasiat Bapak.

Beredar video di aplikasi TikTok tentang pertengkaran yang terjadi antara kedua orangtua Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Suara keduanya cukup keras hingga terdengar sampai ke luar rumah.

Kabar perselingkuhan yang dilakukan Muhammad Rizky ini dikait-kaitkan dengan Dinda Hauw dan Rey Mbayang.

Memang sebelumnya Rizky Billar sempat dihubung-hubungkan dengan Dinda Hauw yang menikah secara tiba-tiba dan dianggap meninggalkan Rizky Billar.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Bersyukur

Warganet bersyukur Dinda Hauw mendapatkan Rey Mbayang bukan Rizky Billar. Dan saat ini pasangan ini tengah menanti kehadiran calon anak kedua mereka.

Bahkan, Dinda dan Rey sudah mengumumkan jenis kelamin calon buah hati mereka.

"Adeknya shaka alhamdulillah cwk 🫶🏼😍," tulis Dinda Hauw dan Rey Mbayang di akun Instagram terverifikasi masing-masing, baru-baru ini.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Didoakan

Tak sedikit warganet ikut mendoakan rumah tangga Dinda Hauw dan Rey Mbayang bisa langgeng hingga ke surga nanti.

"Ya Allah semoga berjodoh sampe surganya Allah aamiin," tulis salah satu warganet.

"Masyaallah wanita yg sangat beruntung kak dinda," tambah lainnya.

"Kalian sama sama beruntung yaallah 🥺 semoga kalian selalu diberi kebahagiaan dunia dan akhirat🤗," timpal lainnya.

 

4 dari 4 halaman

Satu Sinetron

Dikabarkan Rizky Billar berselingkuh dengan Devina Kirana, artis yang bermain dalam satu sinetron dengannya di Jodoh Wasiat Bapak Babak 2. Namun hingga kini, belum ada konfirmasi dari semuanya terkait kebenarannya hingga berita ini diturunkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.