Sukses

Lesti Kejora Pergoki Rizky Billar Selingkuh, Sampai Akhirnya Terjadi Kekerasan Dalam Rumah Tangga

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan. Lesti melaporkan adanya dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga. Lalu apa yang melatarbelakangi terjadinya KDRT tersebut?

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan, tindakan dugaan kekerasan yang dilakukan Rizky Billar adalah karena dituding telah berselingkuh dari Lesti Kejora.

"Semua berawal dari korban Lesti Kejora ini, mengetahui suaminya, Rizky Billar ini berselingkuh di belakang," kata Endra Zulpan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Dipulangkan

Lesti Kejora saat itu pun langsung meminta untuk dipulangkan ke rumah orangtuanya. Namun, saat itu Rizky Billar diceritakan emosi dengan permintaan Lesti Kejora.

"Rizky Billar emosi karena Lesti ini minta dipulangkan saja ke orang tuanya, sehingga melakukan KDRT seperti yang dilaporkan," kata Endra Zulpan.

3 dari 4 halaman

Membanting

Dalam laporan resmi yang dirilis Polres Jakarta Selatan secara tertulis, disebutkan bahwa Rizky Billar sempat membanting Lesti Kejora ke kasur.

"Terlapor emosi dan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban," tulis keterangan polisi.

4 dari 4 halaman

Melaporkan

Rizky Billar dilaporkan ke polisi oleh Lesti Kejora pada Rabu, 28 September 2022, malam. Lesti Kejora sendiri yang mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk membuat laporan polisi terhadap suaminya itu.

Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, membenarkan Lesti Kejora memperkarakan Rizky Billar ke jalur hukum akibat melakukan KDRT.

"Iya betul untuk semalam (Rabu tanggal 28 September) saudari L sudah melaporkan kasus (KDRT) yang dialami," kata AKP Nurma Dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.