Sukses

Siska Khair dan Ayu Thalia Bongkar Kebiasaan Kevin Hillers yang Pacari Wanita Dalam Satu Waktu 5 Orang

Liputan6.com, Jakarta - Kasus dugaan penganiayaan yang dituduhkan kepada dr Siska Khair oleh pesinetron Kevin Hillers, masih berlanjut. Keduanya pun saling melemparkan tuduhan.

Dan baru-baru ini, dr Siska Khair membongkar kebiasaan pesinetron Ikatan Cinta ini. Selain memacari dirinya, dia juga menjalin asmara dengan Ayu Thalia.

Kini, dr Siska justru berteman baik dengan selebgram ini. Dan keduanya kompak menceritakan hal yang dilakukan pria bernama lengkap Emmanuel Kevin Hillers.

"Intinya, si laki-laki ini menjalani hubungan dengan beberapa wanita di waktu yang sama," ungkap Ayu Thalia, di kanal YouTube Cumicumi, Rabu (28/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

5 Wanita

Siska Khair menambahkan, bahwa Kevin Hillers tak hanya memiliki perempuan dua atau tiga saja. Tapi lebih dari itu.

"Bisa sampai lima wanita dalam satu waktu," timpal dr Siska Khair.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ketahuan

Ayu Thalia pun membeberkan bagaimana ia dan Siska bisa saling mengetahui bahwa kekasih mereka adalah pria yang sama yaitu Kevin Hillers.

"Gara-gara postingan. Aku ada posting obat ada nama dia (Kevin Hillers). Aku lagi sakit maag Subuh-subuh dikirimin lah pake alodoc obat, ada pasien inisial K. Lalu kamu komen ya beb, 'Kenapa ada nama cowok gue di situ namanya' aku bertanya 'Hah cowok lo?' Di situ lah awalnya kita berantem," papar Ayu.

"Kamu paksa dia enggak pernah ngaku kan? Dia enggak pernah ngaku. Kita dirugikan secara materi, fisik, mental juga. Kamu pernah nangis-nangis juga kan?" sambung Siska.

 

4 dari 4 halaman

Tindakan Pemerasan

Dr. Siska juga menjelaskan bahwa ia sempat menjalani komunikasi dengan salah satu selingkuhan Kevin Hillers.

"Ada rekaman dari percakapan saya dengan salah satu selingkuhannya yang diminta melaporkan saya dengan tujuan uang. Diduga ada tindakan pemerasan. Mudah-mudahan hal ini tidak ada korban lagi yang selanjutnya berjatuhan," tutur Siska.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.