Sukses

Joaquine Cerita Soal Keinginan Lepas dari Bayang-bayang Kekasih di Lagu Tanpamu

Penyanyi Joaquine baru saja menyelesaikan penggarapan mini album Not A Sweet Love Song.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Joaquine baru saja menyelesaikan mini album bertajuk Not A Sweet Love Song. Album musik tersebut rampung setelah melalui berbagai tahap produksi yang dimulai Februari 2022.

Mini album tersebut berisi 6 lagu yang nantinya diperkenalkan ke pecinta musik dalam waktu berdekatan. 

"Lagu pertama yang mau dirilis ke industri musik Indonesia berjudul Tanpamu," kata Joa, sapaan akrab Joaquin, melalui keterangan tertulis, Selasa, 27 September 2022.

Menurut Joa, setelah lagu tersebut, ia akan langsung menggeber keenam lagu lainnya untuk diperkenalkan kepada pecinta musik.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

6 Lagu Lainnya

Joaquine mengatakan, setelah lagu "Tanpamu” diikuti kemudian "Dunia Maya" featuring Aron Ashab, "Cerita Aku & Dia", "Ikuti Hatimu", "Can’t Get Out Now", dan "Not A Sweet Love Song".

Penyanyi bernama lengkap Joaquine Bernessa Putri Siswadi punya referensi musik yang luas. Ini terbukti saat Joa memperlihatkan karakternya saat mengolah vokal.

 

 

3 dari 4 halaman

Aransemen Slow dan Middle Beat

Dara yang juga menyukai alat musik gitar ini menceritakan penuh semangat proses penggarapan lagu-lagu pada mini albumnya yang diselesaikan dalam waktu 2 bulan

“Aku menyesuaikan jadwal perfom, sekolah dan rekaman biar dapat waktunya, tapi seru banget," ungkap Joa. Bedanya dengan single sebelumnya, lagu "Tanpamu" ini cenderung bermain dalam balutan slow dan middle beat.

 

 

4 dari 4 halaman

Musisi yang Terlibat

Musisi yang terlibat pada penggarapan single ini adalah Jeffrey Stefanus sebagai arranger, Fenni Widianto ikut membantu menulis lagu. Musisi Jazz Rio Sidik dan trumpeter Jazz Rio Sidik dengan isian trumpet yang terasa manis

Lagu "Tanpamu" bercerita tentang seseorang yang ingin sekali lepas dari bayang-bayang kekasihnya. Lagu tersebut sudah bisa dinikmati diradio seluruh Indonesia dan platform digital musik.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.