Sukses

Ditertawai Nagita Slavina, Raffi Ahmad Cerita soal Penampilannya di New York Fashion Week

Liputan6.com, Jakarta - Video Nagita Slavina menertawai Raffi Ahmad saat tampil di New York Fashion Week sempat viral di media sosial. Nagita tak bisa menahan tawa saat melihat ekspresi kaku suaminya di runaway.

Dalam acara FYP yang dipandu oleh Irfan Hakim dan Oki Lukman, Raffi Ahmad pun bercerita soal di balik penampilannya di New York Fashion Week tersebut.

"Kayaknya Nagita ngetawain gue karena dia sirik enggak jadi model," tutur Raffi Ahmad.

"Jadi di New York Fashion Week itu diwanti-wanti, 'Jangan ada yang melirik, jangan ada yang ketawa ya, harus fierce'," ia menyambung pernyataan.

 

 

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Tertawa

Sayangnya saat gladi resik, teman-temannya sudah tak bisa menahan tawa melihat penampilan Raffi Ahmad. Maka saat tampil, ayah dua anak itu berusaha keras untuk fokus.

"Yang duduk di situ selain orang-orang bule, teman-teman kita juga ada, kayak si Uus, Nagita. Pas lagi GR pada ngetawain kan, waduh gimana ya caranya supaya gue enggak lihat mereka," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Fokus

Raffi Ahmad selalu mengingat kata directornya untuk tidak tersenyum apalagi tertawa di catwalk. Apa pun yang terjadi, penglihatannya harus tetap ke depan.

"Sudah diwanti-wanti, 'Don't smile, fierce, don't see anyone, don't see anything'. Pas gue lihat di layar si Enzy bagus, si Anya bagus, yah, gue gimana nih," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Tak Peduli

Saat tampil, Raffi Ahmad pun berusaha tidak peduli dengan orang di sekitarnya. Tanpa dia sadari, ekspresi wajahnya menjadi kaku.

"Pas lagi jalan yang lain pada cekikikan, jadi gue bodo amat, bodo amat, gitu ha ha ha. Habisnya gue kan yang paling akhir," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.