Sukses

Dimas Ahmad Berduka, Ayahandanya Meninggal Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Ayahanda Dimas Ahmad, Agus, meninggal dunia pada Senin (26/9/2022).

Kabar tersebut diketahui melalui unggahan di Instagram Story Dimas Ahmad sendiri. Ia mengunggah ulang ucapan-ucapan duka dari para sahabat dan kerabat dekatnya.

Salah satunya adalah Raffi Ahmad yang juga turut berduka atas wafatnya ayah Dimas.

"Turut berduka cita atas meninggalnya ayah @dimasbaam,” tulis Raffi Ahamd lewat unggahan di Instagram Story-nya. 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Doa Raffi Ahmad

Raffi Ahmad kemudian mendoakan kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan agar diberikan kekuatan dan ketabahan.

"Semoga keluarga diberikan ketabahan dan keluarga dan keluarga yang ditinggal diberi ketabahan," lanjut Raffi Ahmad.

 

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Dimas Ahmad kemudian menyampaikan terima kasih kepada semua yang telah memberikan doa dan dukungan kepadanya atas meninggalnya sang ayah. Ia juga balik mendoakan agar semua diberikan kesehatan.

"Terima kasih saudara saudaraku atas perhatian dan doanya. Saya harap kalian semua sehat selalu, dan selalu dalam lindungan Alloh SWT," tulis Dimas Ahmad.

 

4 dari 4 halaman

Masih Beraktivitas

Hingga saat ini belum diketahui penyebab meninggalnya ayah Dimas Ahmad. Namun di kolom komentar unggahan Dimas Ahmad, banyak warganet yang bersaksi bahwa beberapa hari sebelumnya ayah Dimas Ahmad masih beraktivitas seperti biasa.

"Sabtu sore, msh liat bapak jualan pas lewat,😢 siapa sangka bakalan pergi, innalillahi wainnailaihi rojiun husnul khotimah unk Ayahanda Dimas," tulis @srinurjanah4.

"@srinurjanah4 ku lihat diinstory masih jualan dia maksain lg sakit kali kasihan ya😢😢😢😢," timpal @yuniwaryani1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.