Sukses

Nathalie Holscher Beli Rumah Mewah di Jakarta, Langsung Bikin Kantong Tipis

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holscher baru saja membeli rumah di Jakarta. Huniannya tergolong mewah karena memiliki kolam renang, meski ukurannya tidak terlalu besar.

Rupanya, memiliki hunian dengan kolam renang yang dibeli dengan jerih payah sendiri merupakan impian Nathalie Holscher sejak lama.

Dalam catatan kecilnya, mantan istri Sule ini pernah menulis keinginan itu. Siapa sangka kini doa tersebut terkabul.

"Rumah yang di Jakarta itu ada kolam renangnya, enggak apa-apalah walaupun kolam renangnya kecil tapi itu sudah impian aku," kata ibu satu anak tersebut dikutip dari YouTube Cumicumi, Senin (26/9/2022).

 

 

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Impian

Nathalie Holscher memang terbiasa menuliskan impian-impiannya dengan harapan suatu saat satu per satu terwujud.

"Ada di notes aku tahun berapa gitu, tulisannya, 'Bismillah nanti dapat rumah yang ada kolam renangnya'. Terus bismillah nanti dapat ini, ini," ucap dia.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Harga

Meski kolam renangnya berukuran kecil dia tetap bersyukur. Nathalie Holscher tetap bangga karena berhasil membeli dengan hasil keringat sendiri.

"Ini sudah terwujud ada kolam renangnya, walaupun segitu yang penting ada kolam renangnya, nanti siapa tahu Allah dengar dikasih lagi yang lebih besar," ujarnya.

Tentu saja, membeli hunian mewah di Ibu Kota menguras biaya yang tak sedikit. Hal ini diakui sendiri oleh Nathalie. "Lumayan menipis ya kantong," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Tinggal Terpisah

Setelah membeli hunian baru, dia kini tinggal terpisah dari kedua adiknya. Rasa kehilangan tentu saja ada, mengingat selama ini mereka selalu bersama.

"Apalagi aku kan jail orangnya, jadi enggak ada yang aku jailin. Tapi karena kerjaan juga jadi mau enggak mau aku di Jakarta," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.