Sukses

Arie Untung dan Teuku Wisnu Hadiri Kolaborasi Riko The Series Bareng Klinik Sunat123

Bekerjasama dengan klinik Sunat123 Riko The Series menghadirkan satu pengalaman seru yang bisa dirasakan anak-anak ketika sunat

Liputan6.com, Jakarta Bekerjasama dengan klinik Sunat123 Riko The Series menghadirkan satu pengalaman seru yang bisa dirasakan anak-anak ketika Sunat Bersama Riko di Klinik Sunat123.

Setelah sukses meresmikan wahana Riko Animation Studio di KidZania bulan Juni lalu, hanya berselang kurang lebih 3 bulan Riko The Series kembali meresmikan kerjasama mereka dengan salah satu klinik sunat ternama di Indonesia yaitu Sunat123.

Dalam sambutan pada acara konferensi pers yang diadakan di klinik Sunat123 Pasar Minggu, Jakarta. Arie Untung sebagai founder dari Garis Sepuluh Corporation menyambut baik kerjasama Riko The Series dengan klinik Sunat123

“Alhamdulillah, hari ini kita (Riko The Series) meresmikan kerjasama dengan Sunat123," kata Arie Untung ditemui di klinik Sunat123, Jumat, 30 September 2022.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Episode Berani Sunat

Berkat episode Riko The Series di YouTube dengan judul Berani Sunat yang saat ini sudah ditonton lebih dari 7,5 juta kali, banyak anak yang terinspirasi dan minta disunat kepada orangtuanya.

"Bahkan ada yang pengen cepat-cepat disunat padahal usianya masih balita," kata Arie Untung selaku Founder Garis Sepuluh Corporation.

 

3 dari 4 halaman

Mencari Partner

“Nah dari situ kita inisiatif untuk mencari partner yang bisa membantu kita untuk dapat lebih dekat dengan penonton kita dengan menghadirkan layanan sunat. Melalui proses serta seleksi yang panjang akhirnya kita memutuskan untuk memilih Sunat123 sebagai partner kerjasama kita," Arie Untung menambahkan.

Arie Untung menjelaskan, memilih klinik Sunat123 karena memiliki kesamaan visi dan layanan berkualitas. "Kita merasa Sunat123 ini memiliki kesamaan visi dengan kita, selain itu kita juga mempertimbangkan kualitas layanan yang dijanjikan dan tentu pertimbangan biaya yang bersahabat untuk keluarga Indonesia," dia mengurai.

 

4 dari 4 halaman

Ubah Mindset

Teuku Wisnu yang turut hadir dalam peresmian kerjasama Riko The Series dengan Sunat123 ini juga menuturkan harapannya, “Harapan Kami dengan adanya kerjasama ini, Riko The Series bisa mengubah mindset anak-anak kita yang biasanya takut kalau disunat, nanti mereka justru malah semangat minta disunat ke orangtuanya, karena melihat tokoh favoritnya ada di Sunat123 ini,"

Teuku Wisnu selaku Founder Garis Sepuluh Corporation berupaya untuk memberikan pengalaman sunat yang menyenangkan.

"Sunat merupakan momen sekali seumur hidup yang harus dilewati seorang anak laki-laki. Momen mendebarkan itu, bila didampingi keluarga tercinta, tentu akan menjadi kenangan yang indah," kata dia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.