Sukses

Anang Hermansyah dan Krisdayanti Nyanyi Bareng lagu Timang Timang di Acara Tedak Sinten Ameena Hanna Nur Atta

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menggela acara tedak sinten untuk putrinya Ameena Hanna Nur Atta. Acara tersebut disiarkan secara langsung oleh Indosiar pada Minggu (25/9/2022).

Dalam acara tersebut Krisdayanti mempersembahkan sebuah lagu Timang Timang untuk cucunya Ameena. Lagu yang dibuat untuk Aurel, dan sempat popular saat dinyanyikan oleh Krisdayanti dan Anang Hermansyah saat keduanya masih menjadi pasangan suami istri.

Namun diacara tedak sinten 7 bulanan Ameena Hanna Nur Atta, akhirnya keduanya bisa kembali nyanyi bersama dalam membawakan lagu tersebut bersama anggota keluarga yang lain.

Anang menceritakan bahwa lagu Timang Timang adalah lagu paling lama yang ia buat."lagu ini lagu yang paling lama yang aku ciptakan dalam sejarah membuat lagu. Lagu ini saya ciptakan 1 tahun lebih," kata Anang diacara tedak sinten yang disiarkan secara langsung oleh Indosiar, Minggu (25/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Lirik Pertama

Jauh- hari sebelum Aurel Hermansyah lahir, Anang Hermansyah sudah memikirkan apa lirik yang tepat untul lagu tersebut. Sampai akhirnya ia menemukan kata yang pertama dan akhirnya jadilah lagu tersebut.

"Aku sudah bayangkan lagu yang aku bikin buat. Pertama kali aku megagng gitar itu kata pertamanya timang timang anak ku sayang, kalimat itu dulu," kata Anang Hermansyah.

3 dari 4 halaman

6 Bulan

Buat Anang lagu Timang Timang yang sangat berkesan buatnya. Apalagi lagu tersebut ia buat khusus buah hatinya Titania Aurelie Nurhermansyah.

"Ini lagu sangat berkesan ya dan lirik lanjutannya baru ketemu 6 bulan lagi Aurel usia 8 bulan," kata Anang.

4 dari 4 halaman

Harapan Anang Hermansyah untuk Ameena

Kini lagu tersebut dinyanyikan untuk Ameena Hanna Nur Atta, cucunya. Ia pun berharap Aaurel dan Atta bisa menjadi orangtua yang baik buat dan tanpa memaksakan kehendak kelak jadi apa buah hatinya.

"Benar-benar membesarkan Ameena sesuai apa yang dia mau, aku tidak pernah memaksa Aurel mau jadi apa dan dia memilih meneruskan (penyanyi)," kata Anang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.