Sukses

Wheein Mamamoo Cedera, Matanya Kena Semburan Abu Kembang Api Saat Manggung

Liputan6.com, Seoul - Sebuah insiden tak mengenakkan baru-baru ini menimpa Wheein Mamamoo kala manggung. Ia mengalami cedera di bagian retina mata.

Dilansir dari Soompi, Minggu (29/9/2022), inside ini terjadi saat Mamamoo tampil di Incheon Airport Sky Festival pada hari Sabtu kemarin. Sebuah kembang api diletuskan untuk memeriahkan suasana. Hanya saja, sisa abu kembang api ini masuk ke mata Wheein.

Alhasil, rekan masa kecil Hwasa Mamamoo ini terpaksa tak tampil hingga acara selesai. Tak lama setelah peristiwa ini terjadi, agensi Wheein yakni The L1ve, memberikan pernyataan resmi terkait kondisi sang bintang K-Pop.

“Hari ini, artis agensi kami, Wheein, mengalami sakit di matanya karena residu dari perangkat efek panggung saat menjalani aktivitasnya,” tutur perwakilan agensi.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Luka di Kornea

Ditambahkan, bahwa segera setelah kejadian, Wheein langsung dibawa ke rumah sakit dan menerima pengecekan mata menyeluruh.

“Hasil dari pemeriksaan ini, ia didiagnosis mengalami luka di kornea mata karena benda asing,” kata perwakilan agensi.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Nasib Jadwal Mendatang

Belum dipastikan apakah kejadian ini bakal mempengaruhi aktivitas Wheein ke depannya.

“Saat ini, (Wheein) sedang beristirahat setelah diberi perawatan dan obat-obatan yang diresepkan. Jika ada perubahan dalam jadwalnya pada masa mendatang, kami akan mengumumkannya dalam pemberitahuan terpisah,” begitu pernyataan dari agensi sang penyanyi.

4 dari 4 halaman

Minta Maaf

Terakhir, mereka meminta maaf kepada MooMoo, sebutan untuk fans Mamamoo.

“Kami juga meminta maaf karena membuat MooMoo khawatir, yang selalu menunjukkan dukungan untuk Wheein, dengan kecelakaan yang tidak disengaja ini. Di masa depan, untuk pemulihan penuh Wheein, kami akan melanjutkan aktivitas sambil memprioritaskan kesehatan artis kami.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.