Sukses

Wheein Tinggalkan Agensi, Putuskan Tetap Aktif Bersama Mamamoo

Liputan6.com, Seoul - Wheein Mamamoo akhirnya mantap mengambil keputusan untuk tak memperpanjang kontraknya di agensi yang selama ini menaunginya, RBW. Hal ini disampaikan oleh RBW dalam pernyataan resminya, Jumat (11/6/2021) kemarin.

Berbeda dengan Wheein, ketiga anggota Mamamoo yakni Hwasa, Solar, dan Moonbyul, setuju untuk memperpanjang kontrak.

"[Perpanjangan] ini didasarkan rasa percaya satu sama lain, dan kami berjanji akan memberikan dukungan penuh agar mereka dapat memenuhi mimpi dalam musik dan berbagai bidang lain," kata perwakilan agensi, seperti diwartakan Soompi.

2 dari 5 halaman

Diskusi Panjang

RBW lantas menjelaskan apa yang terjadi dalam negosiasi kontrak dengan Wheein.

"Wheein Mamamoo telah berdiskusi secara mendalam bersama kami seperti anggota lain, tapi pada akhirnya ia memutuskan untuk tak memperbarui kontrak. Karena itu, kami ingin mengabarkan bahwa kontrak eksklusifnya dengan kami akan diakhiri," kata agensi.

3 dari 5 halaman

Terima Kasih

Ditambahkan, "Kami menghargai keputusan Wheein secara penuh, dan secara tulus berharap agar Wheein yang kini memulai babak baru dalam hidupnya, mendapat kebahagiaan dan kemujuran. Kami ingin berterima kasih kepada Wheein yang bersinar bersama kami selama tujuh tahun terakhir."

4 dari 5 halaman

Tetap di Mamamoo

Meski Wheein tidak lagi bersama RBW, namun pihak agensi meyakinkan bahwa pelantun "Water Color" ini tetap menjadi anggota Mamamoo.

 

5 dari 5 halaman

Hingga Desember 2023

"Rasa sayang keempat anggota terhadap Mamamoo tak berubah, jadi Wheein menandatangani perpanjangan persetujuan untuk berpartisipasi dalam sejumlah aktivitas, termasuk album dan konser, hingga Desember 2023," kata pihak agensi.

Terakhir, agensi menyebutkan bahwa kuartet kini tengah mempersiapkan diri untuk konser musim panas.