Sukses

Cerita Gisel Tukar Pikiran Bareng Gempi Saat Snacking Time, Pertalian Ibu dan Anak Makin Erat

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Gisel dan Gading yang berakhir pada Januari 2019 dikaruniai seorang putri yakni Gempita Noura Marten, atau yang akrab disapa Gempi. Meski telah cerai, keduanya sepakat menjaga hubungan baik demi si buah hati.

Tak jarang, Gading Marten mengajak Gempi jalan-jalan. Gisel sendiri kerap melakukan aktivitas sederhana demi meningkatkan pertalian ibu dan anak, termasuk snacking time alias ngemil bareng.

Dalam wawancara virtual dengan Showbiz Liputan6.com, Jumat (23/9/2022), bintang film Cek Toko Sebelah menjelaskan makanan yang dijadikan camilan harus memenuhi setidaknya dua syarat.

“Kualitas produk dan rasa yang selalu terjaga,” ujar Gisella Anastasia. Ia tak punya waktu khusus untuk nyamil bareng anak. Mengingat, jadwal pekerja seni tak seperti karyawan kantoran.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Waktu Senggang

“Waktu ketika kumpul bersama Gempi atau pas ada waktu senggang, sih,” imbuhnya. Gisel mengamini ujaran yang menyebut, meluangkan waktu bareng anak adalah hal simpel kaya manfaat.

Meski Gempi masih kecil, Gisel tak ragu bertukar pikiran dengan buah hati. Dengan curhat ke anak, alumni Indonesian Idol ini bisa menyelami sekaligus memahami pola pikir si kecil.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Berkaca Pada Pengalaman

“Ya, sih. Berkaca pada pengalaman, snacking time bisa jadi momen di mana saya selalu bertukar pikiran bareng Gempi. Dan membuat suasana jadi makin seru,” Gisel menyambung.

Gisel menyampaikan ini dalam “Perayaan #WishOreo110 yang berkolaborasi dengan Haluu World untuk Pecahkan Rekor MURI.” Terkait camilan, ia menyebut, “Oreo biskuit legendaris, sudah ada sejak aku kecil dan bikin momen ngemil makin seru bersama orang tersayang”

 

4 dari 4 halaman

Ucapan Ulang Tahun

Marketing Manager Oreo Mondelez Indonesia, Vega Gupta menjelaskan, Oreo mendapat 11.000 ucapan ulang tahun dari masyarakat dan memecahkan rekor MURI kategori Pemajangan Ucapan Ulang Tahun Terbanyak.

“Semoga makin dicintai dan tak terpisahkan dari setiap momen keluarga Indonesia. Perayaan ulang tahun ke-110 tahun ini wujud komitmen kami dalam membuat tiap momen jadi seru. Semoga kemeriahannya dirasakan dengan penuh sukacita,” tutur Vega Gupta.

Sementara itu, Perwakilan MURI, Galuh Wulandari Sasongko, S.Hum, berharap, “Semoga pencapaian ini menguatkan komitmen untuk terus hadir menemani keluarga di Indonesia serta konsisten dengan rasa juga kualitas yang selama ini dijaga.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.