Sukses

Nathalie Holscher Sering Di-Bully Usai jadi Janda, Ayu Ting Ting Beri Nasihat Berdasar Pengalaman Pribadi

Liputan6.com, Jakarta Usai bercerai dengan komedian Sule, Nathalie Holscher kini mencari nafkah seorang diri. Tak hanya itu saja, segala gerak-gerik Nathalie pun kini kerap dipantau netizen.

Tak ayal, Nathalie Holscher mengaku kerap dihujat oleh netizen dengan sebutan janda gatel. Dia mencurahkan isi hatinya menanggapi hujatan itu saat mengunjungi kedai The Halu milik Ayu Ting Ting.

"Dibilang gatal lah, gue dibilang centil, apa segala macam," kata Nathalie Holscher seperti dilihat di kanal YouTubenya, Jumat (23/9/2022).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Wejangan

Mendengar pengakuan Natalie, Ayu Ting Ting yang lebih dulu menyandang status janda memberikan wejangan. 

Menurut Ayu, Nathalie tidak perlu mendengarkan komentar orang lain tentang dirinya. Sebab, masa depan anak lebih penting daripada omongan di luar sana.

"Aku kalau aku boleh kasih tahu ke kamu, bodo amat sama omongan orang, itu pertama. Hal yang penting kita cari duit halal cari duit buat anak, masa depan anak, itu saja insya Allah rezeki kita lancar," kata Ayu Ting Ting.

 

3 dari 4 halaman

Omongan

Ayu mengatakan bahwa omongan netizen memang tidak bisa membuat Nathalie mendapatkan uang.

"Biarin saja omongan orang juga, enggak usah peduli enggak kasih makan juga," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Sakit Hati

Meski begitu, Ayu juga tidak memungkiri dia sakit hati dan sedih dengan ucapan sinis dan komentar negatif tentangnya.

"Memang benar nggak bisa dibohongin manusia pasti ada rasa sakit hati, kesel, sedih apalagi kita lagi sendiri, tapi balik lagi ada anak gue," pungkas Ayu Ting Ting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.