Sukses

Selebgram Rizky Ananda Musa Bestie Ivan Gunawan Berbagi Romantika 13 Tahun Geluti Bisnis Kosmetik

Liputan6.com, Jakarta Di jagat maya, selebgram Rizky Ananda Musa tak lagi asing bagi netizen +62. Akun Instagram pribadinya diikuti lebih dari 400 ribu orang. Ia menjalin relasi hangat dengan sejumlah artis papan atas dari Krisdayanti, Ivan Gunawan, Adhisty Zara, hingga Rio Motret.

Kamis (22/9/2022), ia mengunggah momen kebersamaan dengan Ivan Gunawan seraya menulis status teks ringkas, “Hi Bestie. Bersahabat dengan orang-orang yang memberikan energi positif membawa vibes yang berbeda.”

Rizky Ananda Musa dikenal memiliki passion di dunia bisnis dan kecantikan. Dalam sesi interviu virtual dengan Showbiz Liputan6.com, Rabu (21/9/2022), ia menyebut kosmetik memang tak terpisahkan dari keseharian kaum hawa.

“Tak hanya sekunder, namun sudah jadi kebutuhan primer. Wanita berlomba untuk mendapat kecantikan paripurna. Makanya menjawab kebutuhan tersebut, muncul beragam brand kosmetik global maupun lokal,” katanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Berkaca dari Riset

“Berkaca pada riset yang memperlihatkan tingginya minat pasar terhadap kosmetik lokal hingga global, saya terjun ke bisnis kosmetik lebih dari 13 tahun,” Rizky Ananda Musa memaparkan.

Sebenarnya, merek lokal tak kalah hebat jika dibandingkan dengan produk luar negeri. Kuncinya, ada di konsistensi menjaga kualitas mengingat belakangan semua orang bisa jadi pengulas produk lewat medsos.

3 dari 4 halaman

Kualitas Penting

Ulasan baik maupun buruk di medsos dengan cepat menjalar dan jadi santapan publik. “Makanya buat saya, kualitas penting. Setelah itu bicara harga yang sebisa mungkin dijangkau khalayak,” ia menyambung.

Rizky Ananda Musa kini punya banyak unit bisnis yang berkembang dengan prospek menjanjikan. PT SkinSol Kosmetik Industri misalnya telah melahirkan lebih dari 200 merek lokal dan internasional.

 

4 dari 4 halaman

Rencana di 2023

Lalu, BeautieSS Official sebagai kosmetik lokal yang hingga kini meluncurkan 65 produk terdiri skincare, bodycare, minuman dan riasan wajah. Setelahnya ada BeautieSS Clinic yang memiliki tiga cabang di Bandung dan Bogor.

“Terakhir saya tengah bersiap membangun PT SkinSol Bionature Asia yakni pabrik makanan dan minuman kesehatan yang akan resmi beroperasi pada awal 2023. Mohon doanya,” pungkas Rizky Ananda Musa.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS