Sukses

Ben Affleck dan JLo Sepakat Siapa yang Selingkuh Wajib Bayar Denda Puluhan Miliar Rupiah

Liputan6.com, Jakarta Banyaknya isu perselingkuhan yang melanda para artis dari berbagai belahan dunia, tampaknya menjadi perhatian tersendiri bagi Ben Affleck dan sang istri, Jennifer Lopez alias JLo. Pasangan yang menikah pada 17 Juli 2022 ini sudah mengantisipasinya terlebih dahulu.

Sebelum menikah, rupanya Ben Affleck dan Jennifer Lopez sudah terlebih dahulu membuat perjanjian yang tak diketahui banyak orang. Keduanya sepakat untuk membayar uang dalam jumlah sangat besar seandainya salah satu di antara mereka tepergok berselingkuh, melansir laporan Majalah Marca, beberapa waktu lalu.

Nilai uang yang harus dibayar masing-masing, baik Ben maupun JLo kepada satu sama lain jika ada yang terciduk melakukan perselingkuhan adalah sebesar US$5 juta atau setara dengan Rp75 miliar.

Sumber terdekat menegaskan hal ini sembari menjelaskan bahwa ada ketakutan dari dalam diri JLo mengenai kebahagiaan sang suami terhadap dirinya yang mungkin tak akan muncul secara abadi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Kemungkinan Bosan

Kata sumber itu, rasa takut memunculkan kepanikan karena Ben Affleck sangat cepat memutuskan untuk menikah begitu cinta lama mereka bersemi kembali.

"Kini semua kegembiraan dari pernikahan dan bulan madu telah memudar. Jen panik ketika Ben mungkin bosan dengan kehidupan pernikahan yang sangat cepat," kata sumber tersebut

 

3 dari 3 halaman

Ada JLo di Kegiatan Ben Affleck

Sumber tersebut juga membeberkan bahwa kini seluruh kegiatan Ben Affleck selalu melibatkan Jennifer Lopez. Disampaikannya juga bahwa JLo bermaksud mengawasi gerak-gerik suaminya.

"Dia (JLo) mencoba untuk menjaga hal-hal baru dan menarik. Bahkan sudah mencoba untuk menemani Ben di banyak momen dan acara. Sehingga JLo bisa terus mengawasinya," kata sang sumber.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS