Sukses

Chef Arnold Bagikan Kabar Bahagia, Sang Istri Hamil Anak Kedua

Istri Chef Arnold yaitu Tiffany Soetanto, sedang mengandung buah hati kedua mereka.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari juru masak andal, Arnold Poernomo atau yang lebih dikenal sebagai Chef Arnold. Keluarga kecilnya tidak lama lagi akan kedatangan anggota baru. 

Saat ini istri Chef Arnold yaitu Tiffany Soetanto, sedang mengandung buah hati kedua mereka. Kabar baik itu disampaikan Chef Arnold melalui unggahan di Instagram-nya. 

Dalam unggahan itu, juri MasterChef Indonesia itu menunjukkan sebuah potret hasil USG yang menampilkan janin dalam kandungan sang istri. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anugerah

Chef Arnold menyebut bahwa ini merupakan karunia dan anugerah terbesar yang ia dapat di tahun ini. 

"This year biggest blessing is you...my number two! Cant wait to see you soon. (Berkat terbesar tahun ini adalah kamu ... nomor duaku! Tidak sabar untuk melihatmu segera)," tulis Chef Arnold pada Selasa (20/9/2022). 

3 dari 4 halaman

Pamer Baby Bump

Hal yang sama juga disampaikan oleh sang istri. Di Instagram-nya, ia mengunggah video saat mereka mengumumkan kabar bahagia tersebut. 

Tampak Chef Arnold bersama sang istri dan anak pertamanya berada di pinggir kolam renang. Mereka saling berpelukan dan sesekali anak pertama mereka mencium perut Tiffany yang tampak sudah membesar. 

4 dari 4 halaman

Ajak Tebak Jenis Kelamin

Di kolom komentar, Chef Arnold mengajak warganet untuk menebak-nebak jenis kelamin calon anak keduanya. Malahan, ia sudah menyiapkan hadiah untuk yang berhasil menebaknya. 

"Yang bisa tebak cowo atau cewe dan benar nanti tak kasih hadiah," tantang Chef Arnold. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.