Sukses

Lady Vien Dipercaya Gunakan Headpiece Designer Gal Gadot Sampai  Katy Perry, Sampai Akhirnya jadi Model Video Klip Komposer Bemby Noor

Lady Vien mengaku banyak ditawari pekerjaan di dunia entertainment.

Liputan6.com, Jakarta Nama Lady Vien dikenal sebagai artis yang bergelut di dunia entertainment. Setelah sekian lama, pemilik nama asli Lady Vienna ini mulai kembali membentuk imagenya sebagai model dan juga selebgram yang fokus di fashion dan beauty content.

"Semenjak pandemi, masa-masa PSBB dan PPKM, karena terlalu banyak di rumah, akhirnya saya jadi sering main sosial media instagram. Dan karena saya punya passion di dunia Fashion dan Kecantikan, akhirnya saya coba meng-create image saya di segmen fashion dan kecantikan. Setelah PPKM agak longgar, saya mulai photoshoot lagi bareng teman-teman fotografer," ujar Lady Vien dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

Lady Vien selalu terlihat humble walaupun dia seorang entrepreneur, dan business woman yang mengelola perusahaan keluarganya yang cukup besar. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersyukur

Selama kembali ke aktifitas modeling, Lady Vien sangat bersyukur dipenuhi keberuntungan, karena tak tanggung-tanggung, dalam salah satu sesi photoshootnya dengan Marcos Tjung, seorang fotografer kawakan. Lady Vien terpilih untuk bisa menggunakan Headpiece karya Rinaldy Yunardi, seorang fashion art accessories designer internasional yang karya-karyanya dipakai oleh Lady Gaga, Beyonce, Madonna, Katy Perry, hingga Gal Gadot sang Wonder Woman. 

"Suatu kebanggaan dan anugerah bagi saya dapat menggunakan headpiece yang berbentuk sekumpulan burung-burung cantik ini karya Rinaldy Yunardi, seorang fashion Art Accessories designer yang sangat saya kagumi, padahal Marcos Tjung berkali-kali bilang ke saya bahwa Rinaldy sangat pemilih, tidak sembarang orang bisa memakai hasil karyanya," ujar Lady Vien. 

 

 

3 dari 4 halaman

Kerjasama

Selain Marcos Tjung, Lady Vien juga sempat bekerjasama dengan para fotografer kawakan lainnya, seperti Rio Motret, dan Moza Wahyu. Dan segala usaha Lady Vien dalam membentuk kembali imagenya sebagai model perlahan membuahkan hasil. Dirinya terpilih sebagai brand ambassador sebuah produk minuman kecantikan. 

Dan bahkan dirinya juga diminta Bemby Noor, personil 3 composers yang juga seorang produser musik, untuk menjadi model video Klip dari lagu ciptaannya berjudul "Mulai Sehati", yang dinyanyikan oleh Akilah Nasya, dan diproduseri oleh Gistara Entertainment. 

 

4 dari 4 halaman

Respons

Setelah dirilis di Youtube, banyak sekali komentar yang memuji dan mensupport Lady Vien.

Sebagai seorang Business Woman yang mulai merambah menjadi selebgram, Lady Vien juga membuka usaha online boutique bernama Bandidas Boutique, yang kebanyakan produknya adalah brand ternama yang diimport dari luar negeri, terutama Amerika Serikat. 

"Rencananya saya akan terlibat di sebuah webseries, nanti tunggu tanggal mainnya. Ada juga beberapa tawaran untuk sinetron, tapi karena waktu saya belum memadai, jadi masih ada beberapa peluang yang belum sempat saya ambil," pungkas Lady Vien.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.