Sukses

Sinopsis Wonder Woman Tayang Hari Ini di TV, Dibintangi Gal Gadot dan Chris Pine

Berikut sinopsis Wonder Woman yang hadir dalam slot Bioskop TV hari ini, Kamis (10/03/2022) pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film Wonder Woman dijadwalkan mengisi slot Bioskop Trans TV hari ini, Kamis 10 Maret 2022 pukul 21.30 WIB. Live streaming Trans TV juga bisa Anda tonton melalui platform Vidio. Simak informasi dan sinopsis Wonder Woman yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (10/03/2022).

Wonder Woman merupakan film yang diadaptasi dari komik populer keluaran DC Comics. Gal Gadot dan Chris Pine dipercaya menjadi pemeran utama film yang rilis di bioskop pada 2017 ini. Film arahan sutradara Patty Jenkins ini meraup box-office 822 juta dolar AS. Modalnya diperkirakan 120-150 juta dolar.

Tak hanya dari segi finansial, sejumlah kritikus juga memberikan pujian untuk cerita dan efek visual film penuh aksi ini. Durasi sepanjang 141 menit tak terasa lantaran cerita dan adegan laga yang seru. Berikut jalan cerita Wonder Woman.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masa Lalu

Cerita dibuka dengan latar masa kini. Diana Prince menerima plakat foto yang menunjukkan ia bersama empat pria saat Perang Dunia I. Ingatan Diana kembali ke masa lalu. Diana adalah putri Ratu Hippolyta, yang dibesarkan di pulau Themyscira tempat tinggal wanita Amazon. Hippolyta menceritakan sejarah pasukan Amazon.

Dulu, Dewa Ares tak suka melihat umat manusia dan ingin membinasakannya. Dewa Zeus berhasil mencegah niat Ares meski harus berkorban nyawa. Sebelum tewas, Zeus meninggalkan senjata pembunuh dewa pada kaum Amazon. Zeus yakin suatu saat Ares akan bangkit dan kembali menimbulkan kerusakan.

3 dari 5 halaman

1918

Pada tahun 1918, Diana yang sudah tumbuh jadi wanita muda menyelamatkan seorang kapten pilot Amerika, Steve Trevor, yang pesawatnya jatuh di pulau Themyscira.

Seketika, pulau itu diserang pasukan tentara Jerman yang mengincar Steve. Jenderal Antiope, saudara Hippolyta yang mengajarkan cara bertarung pada Diana, tewas dalam pertempuran.

 

4 dari 5 halaman

Interogasi

Steve pun diinterogasi bangsa Amazon memakai Lasso kejujuran. Ia menceritakan bahwa Jenderal Erich Ludendorff (Danny Huston) tengah menciptakan senjata biologis yang dapat memusnahkan umat manusia.

5 dari 5 halaman

Ares

Diana meyakini bahwa Ares adalah dalang di balik misi membinasakan umat manusia. Diana lalu meninggalkan Themyscira bersama Steve dan melacak keberadaan Ares untuk menghentikan niat jahatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.