Sukses

Klarifikasi Andre Irawan Digugat Cerai Roro Fitria, Tak Lagi Komunikasi Karena Kontak Diblokir Istri

Suami Roro Fitria, Andre Irawan, akhirnya buka suara soal gugat cerai yang dilayangkan pasangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ia syok.

Liputan6.com, Jakarta Roro Fitria menggugat cerai suami, Andre Irawan, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugat cerai dilayangkan pada Rabu (14/9/2022) secara e-court dengan nomor perkara 3468/Pdt.G/2022/PAJS.

Atas gugat cerai ini, Andre Irawan akhirnya buka suara. Di depan jurnalis, ia syok konflik rumah tangganya berujung ke meja hijau. Andre Irawan juga mengaku berminggu-minggu tak bertemu istri.

“Benaran, terkait masalah gugatan saya sendiri enggak tahu ya kalau bakal sampai sejauh ini. Karena kan, masalahnya juga saya hampir beberapa minggu dari lahiran itu belum ketemu sama Nyai,” katanya.

Tak henti sampai di situ, Andre Irawan buka kartu bahwa komunikasi dengan istri memburuk dalam beberapa minggu terakhir. Ironisnya, ini terjadi tak lama setelah buah hatinya lahir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Ada Komunikasi

“Jadi belum ada komunikasi karena hampir semua akses WhatsApp, semua sudah diblok sama Nyai. Dan saya sudah berkali datang ke rumah nyari ke apartemen, semua enggak ada. Tapi saya tahulah posisinya di mana. Cuma enggak ketemu,” Andre Irawan menjelaskan.

Bukan berarti ia tak berusaha memperbaiki keadaan. Pria berkacamata ini berkali mencoba menemui Roro Fitria baik di rumah maupun apartemen. Sayang, upayanya tak berhasil.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Pas Ke Apartemen

“Pas ke apartemen juga enggak ada. Ke rumah hampir setiap hari pulang, saya ngecek Nyai saja karena saya agak khawatir karena dia baru pertama kali punya anak,” ia menyambung.

Melansir dari video klarifikasi di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (14/9/2022), Andre Irawan merunut seraya menduga penyebab hubungan dengan Roro Fitria memanas.

 

4 dari 4 halaman

Saya Balik Sudah Tak Ada

“Kejadiannya bareng sama Umi Ana. Jadi Ibu masuk ke rumah sakit dalam keadaan kritis, waktu itu saya keluar rumah setengah 3. Itu juga saya izin sama Nyai karena baru melahirkan. Saya keluar dan Ibu masuk ke rumah sakit itu, masuk ICU jam 7 malam besoknya,” ujarnya.

Andre Irawan menambahkan, “Saya balik (Roro Fitria) sudah enggak ada. Saat itu berbarengan sama foto newborn, mungkin (dia) kecewa saya enggak hadir pas foto itu.”

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.