Sukses

Rey Mbayang Ungkap Alasan Hadirkan Gambar Dua Malaikat Kecil Saat Umumkan Kehamilan Dinda Hauw, Ternyata Anak Kembarnya yang Keguguran

Liputan6.com, Jakarta - Dinda Hauw akhirnya mengumumkan kabar kehamilannya. Setelah sempat bocor di TikTok, istri Rey Mbayang itu pun memutuskan untuk tidak menutup-menutupi lagi kabar bahagia tersebut.

Dalam unggahannya, Dinda Hauw memajang potret saat ia tengah berpose memamerkan kandungannya yang sudah tampak membesar. Sementara di slide berikutnya, ia memamerkan potret jarinya bersama dengan Rey Mbayang dan juga putranya, Arshakalif Muhammad Mbayang, yang sudah digambar sedemikian rupa sehingga tampak seperti tiga orang yang sedang saling berpelukan.

"Cerita tentang gambar ini. Krna wktu kita foto di depan ka'ba ternyata banyak yg vdioin diam diam dan up di tiktok dan fyp dmna dmna.. Akhirnya Ingsung pengen ngumumin juga. Dan muncul ide buat foto jari dan coba gambar sendiri.. dan ternyata lucu juga," tulis Rey Mbayang pada Selasa (13/9/2022).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Bukan Tanpa Alasan

Rey Mbayang dan Dinda Hauw semula memang belum mau mengumumkan kabar baik ini. Namun karena sudah terlanjur viral, akhirnya mereka pun mengumumkannya. Rey Mbayang meyakini bahwa selalu ada hal-hal baik di setiap kejadian.

"@dindahw gpp ya, kali ini di duluin sama orang lain, tapi slalu ingat "ini semua terjadi bukan tanpa alasan" Yg pnting banyak doa baik buat si adik biar sehat smpai lahiran..," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Dua Malaikat

Sementara dalam unggahan di TikTok, Rey Mbayang menampilkan gambar yang berbeda. Ia menambahkan sebuah gambar yang menunjukkan dua malaikat kecil yang cukup samar sehingga banyak yang tidak menyadari kehadirannya. Rupanya, dua malaikat itu mengibaratkan dua anak kembarnya yang keguguran beberapa waktu lalu.

"Kalo yg di tiktok, aku sengaja tambahin gambar 2 malaikat kecil. Ini adik kecil kembar kemarin," beber Rey Mbayang.

 

4 dari 4 halaman

Tetap Jadi Bagian Keluarga

Meski bagaimanapun, Rey Mbayang merasa bahwa dua anak kembarnya yang keguguran itu adalah bagian dari keluarganya. Terlebih lagi, ia sudah sempat mendengar detak jantungnya ketika masih berada di dalam kandungan Dinda Hauw.

"Krna sudah mendengar dekat jantungnya kemarin.. Sampai selamanya mereka tetap lah bagian dari keluarga kita Insya Allah ketemu di syurga," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.